Jambi

Pemkab Tanjabbar, Melalui Diskoperindag Gelar Pasar Murah

TANJABBAR,JAMBI.- Dalam rangka menyambut Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melalui Dinas Koperindag menggelar pasar murah untuk masyarakat kurang mampu di sekitar Kota Kuala Tungkal, Senin (28/05).

Rencananya kegiatan ini akan digelar mulai 28 Mei sampai dengan 01 Juni dengan jumlah 4000 paket. Setiap paket berisi 1 Kg tepung terigu, 1 Kg Gula Pasir, dan 1 Liter minyak goreng, kegiatan pasar murah tersebut dilepas langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Dr. Ir. H. Safrial MS di depan Kantor Bupati.

Seusai pelepasan acara kegiatan tersebut, Bupati berharap dengan diselenggarakannya kegiatan pasar murah ini agar dapat membantu masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga yang terjangkau. Hal ini dilakukan memang khusus untuk masyarakat yang benar – benar tidak mampu dan yang sangat membutuhkan, dan ini dilakukan juga untuk mengantisipasi adanya lonjakan sembako di pasar – pasar.

“Untuk itu salurkan lah sembako ini sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan, agar sembako ini benar – benar yang mendapatkannya masyarakat yang tidak mampu,” sebut Bupati.

Berikut daftar tempat dan jumlah distribusi paket :

Kelurahan Tungkal IV Kota : 250 paket

Kelurahan Tungkal III : 550 paket

Kelurahan Tungkal II : 700 paket

Desa Tungkal I : 250 paket

Kelurahan Tungkal Harapan : 650 paket

Kelurahan Kampung Nelayan : 709 paket

Kelurahan Patunas : 250 paket

Kelurahan Sriwijaya : 191 paket

Kelurahan Sungai Nibung : 200 paket

Desa Teluk Sialang : 250 paket

Turut hadir pada acara pelepasan sembako murah, Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas Koperindag, Kepala BPKAD, dan Kepala Bagian lingkup sekretariat Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (Arm/Hms)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button