BlitarDaerah

PemKel Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar Gelar Vaksinasi di Tiga Lokasi

Pewarta : Marwan

Blitar,mitratoday.com – Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar menggelar Vaksinasi di tiga lokasi berbeda guna mempercepat program vaksinasi masyarakat pada Kamis (09/12/2021).

Vaksinasi di gelar di rumah Ketua RW 02 Jalan Ciliwung Kota Blitar dengan jumlah dosis 122 dosis, kedua di Rumah Bapak Djatmiko di Jalan Kapuas dengan dosis 232 dosis, ketiga di di Masjid Baitul Hakim jalan Cibareno no 5 dengan jumlah Dosis 184 dosis.

“Pada hari ini Kamis (09/12/2021) Kelurahan Bendo Kecamatan Kepajenkidul Kota Blitar, menggelar Vaksinasi dosis ke dua di tiga lokasi. Lokasi pertama di rumah Ketua RW 02, kedua Masjid Jami Baitul Hakim, dan ketiga di rumah Djatmiko. Vaksinasi berlangsung dari pukul 08.00 sampai pukul 11.00 Wib dikuti antusias masyarakat. Vaksinasi untuk dosis kedua ini terbukti dari undangan ke masyarakat sebanyak 500 orang yang hadir 424 orang,” jelas Lurah Bendo, Jumono.

Dari 424 orang yang tervaksin sebanyak 420 orang, dan 4 orang tertunda karena masalah kesehatan.

“Mudah-mudahan di waktu yang lain bisa tervaksin, sedangkan pada vaksin pertamanya dari 500 dosis yang tervaksin 538, melebihi target. Untuk pencapaian vaksinasi di Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar sudah mencapai 85 persen, baik vaksin Astrazeneca atau vaksin Sinovac. Untuk vaksin Astrazeneca ini pada vaksinasi pertama dan kedua yang di lakukan di balai Kelurahan Bendo sudah terlaksanakan dengan capaiannya melebihi target,” ujar Jumono.

Ia berharap dari Kelurahan Bendo Kecamatan Kepanjen kidul Kota Blitar dengan adanya vaksinasi dapat membantu Program Vaksinasi yang dicanangkan pemerintah Pusat dan Daera.

“Semoga pandemi ini dapat cepat hilang dari bumi Indonesia, khususnya di Kota Blitar dan ekonomi dapat bangkit kembali.” Tutupnya.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: