AdvertorialBengkuluBENGKULU

Pemkot Bengkulu Beri Perhatian Khusus Bagi Para Lansia

Dedy yang pada kesempatan itu didampingi oleh perwakilan dari BazNas, lurah Lempuing Guri Sriono dan ketua RT 11 Cindrawani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan menjemput keberkahan di hari Jumat

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Selain anak yatim dan janda miskin di Kota Bengkulu, para lansia juga mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Bengkulu. Mereka (lansia) yang lumpuh khususnya dipastikan dibantu dengan kursi roda dari Pemerintah Kota Bengkulu. Bisa dari Dinas Sosial ataupun dari BazNas Kots Bengkulu.

Seperti Jumat (1/10/2021), ada 2 orang lansia di RT 11 RW 3 Kelurahan Lempuing yang menerima bantuan kursi roda dari BazNas Kota Bengkulu, keduanya atas nama Malna (85) dan Muria (86). Kursi roda tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Dedy yang pada kesempatan itu didampingi oleh perwakilan dari BazNas, lurah Lempuing Guri Sriono dan ketua RT 11 Cindrawani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan menjemput keberkahan di hari Jumat.

“Kita bersama BazNas memang membiasakan untuk menjemput keberkahan dihari Jumat, dan tadi di Kelurahan Lempuing ada dua nenek-nenek membutuhkan kursi roda dan tadi Alhamdulillah sudah kita berikan”, kata Dedy.

Dedy juga menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bentuk sedekah masyarakat dan ia mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersedekah dam berzakat agar mendatangkan keberkahan.

“Ini semua adalah dana umat dari BazNas, dan Alhamdulillah ketika kita bersedekah dan berzakat akan menurunkan keberkahan bagi kita semua dan Kota Bengkulu khususnya,” ujar Dedy.

Sementara itu, kedua warga yang menerima kursi roda, Malna dan Muria merasa sangat tebantu dan berterimkasih kepada Pemkot Bengkulu khususnya walikota dan wakil walikota, BazNas atas bantuan yang diberikan.

“Kami sekeluarga sangat berterimakasih kepada yang telah memberikan kami bantuan kursi roda, kami harap program ini dapat terus berlanjut,” tutur Muria.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: