Pemuda Milenial NU Bengkulu Deklarasi Menolak paham Radikalisme dan Terorisme

Pewarta : Hidayah

Bengkulu,Mitratoday.com-Pasca Ledakan Bom Bunuh diri di Depan Gereja Provinsi Sulawesi Selatan, Pemuda Milenial Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu melaksanakan aksi deklarasi Menolak paham Radikalisme dan Terorisme.

Pada hari Jumat 09 April 2021 Pemuda Milenial Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu mendeklarasikan Menolak paham Radikalisme dan Terorisme serta mendukung TNI dan Polri menjaga Sitkamtibmas Yang Aman damai dan kondusif.

Bertempat di gedung Aula PWNU Bengkulu yang dipimpin oleh Koordinator aksi Saudara Nurul Hidayah dan di ikuti Pemuda Milenial Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu.

“Pemuda di Provinsi Bengkulu untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama dan antar golongan Diharapkan dengan menjaga kerukunan akan tercipta situasi yang aman damai dan kondusif. Jangan sampai terpapar paham radikalisme dan terorisme, Kita harus sama-sama bersatu menjaga Sitkamtibmas sehingga dapat menghasilkan yang aman damai dan kondusif.” Kata Nurul.

Mengantisipasi masuknya pahami radikalisme dan terorisme dikalangan Pemuda Milenial di Provinsi Bengkulu, ia mengajak senantiasa Waspada dan menjauhi konflik SARA yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Bhineka Tungal Ika serta paham Radikalisme dan Terorisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan negara republik indonesia.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close