AdvertorialBengkulu SelatanDaerah

Pemulihan Ekonomi Dimasa Pandemi,Pemdes Lawang Agung Salurkan BLT DD Tahap Pertama

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Adapun Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Tahap Pertama di Desa Lawang Agung berjumlah 89 penerima, masing-masing penerima mendapatkan Rp 300.000 perkepala keluarga.

Kepala Desa, Winsyahari mengatakan,”Pihak Pemdes Lawang Agung telah menyelesaikan berbagai tahapan sesuai ketentuan terkait pencairan BLT DD Tahap Pertama ini tepat waktu, sehingga penyerahan dana bisa dilaksanakan.”Ujarnya.

“Alhamdulillah semua proses telah terlewati sehingga pada hari ini dapat diserahkan BLT-DD Tahap Pertama ke seluruh penerima. Dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan.”Kata Winsyahari.

Selanjutnya Pendamping Desa Lawang Agung, yang berkesempatan juga menyerahkan BLT DD menyampaikan harapannya agar dana BLT- DD ini dapat meringankan beban masyarakat terutama kebutuhan ekonomi beberapa bulan kedepan, sehingga warga bisa ikut merasakan kebahagian terlebih menyambut Bulan Suci Ramadan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa yang telah menyelesaikan tahapan dengan baik, sehingga BLT-DD dapat cepat tersalurkan ke Keluarga Penerima Manfaat,” Ucapnya.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button