Pemutaran Film, Inilah Sosialisasi Perlindungan Anak Dilokasi TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Melalui Sosialisasi terkait perlindungan anak dan pemutaran film ini diharapkan dapat menurunkan angka kekerasan pada anak dengan mengubah norma sosial dan praktik budaya yang menerima, membenarkan atau mengabaikan kekerasan, membangun sistem pada tingkat komunitas dan keluarga.

Dalam kegiatan sosialisasi perlindungan anak ini, warga diputarkan film tentang upaya-upaya melakukan perlindungan pada anak dari segala bentuk kekerasan dan intimidasi serta kejahatan seks pada anak, Jum’at (26/03/2021).

Marniati selaku Kasi PHPA, Dinas P3AKB, Pemkab Bojonegoro Menjabarkan dalam film yang diputar dan disaksikan warga serta tamu undangan  juga untuk pengasuhan yang mendukung relasi yang aman untuk mencegah kekerasan dan meningkatkan keterampilan masyarakat dalam menanggapi kekerasan terhadap anak dengan melakukan jejaring dengan lembaga layanan perlindungan anak yang tersedia.

“Kita semua tahu bahwa kekerasan dalam kehidupan anak sangat tidak baik untuk perkembangan anak, sehingga kita perlu menjadi pelindung para anak-anak dari segala hal untuk masa depan anak yang lebih baik,” Pungkas Marniati. (Pendim 0813).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close