AdvertorialBengkuluBENGKULU

Penampilan Berbeda Wawali Kota Bengkulu Saat Berikan BOP

Dedy dengan wajah tampan nya nampak mengenakan ‘kebek palak’ atau yang sering dibilang ikat kepala dengan ciri khasnya. Dedy disini membawakan sebuah kabar gembira untuk masyarakat Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com-Ada yang berbeda dari penampilan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat melakukan silaturahmi dan memberikan bantuan operasional (BOp) kepada RT, RW, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Ketua Adat dan Limas di Kelurahan Kebun Geran, Kamis (30/09/2021).

Dedy dengan wajah tampan nya nampak mengenakan ‘kebek palak’ atau yang sering dibilang ikat kepala dengan ciri khasnya. Dedy disini membawakan sebuah kabar gembira untuk masyarakat Kota Bengkulu.

“Biasanya kita setiap hari dapat kabar duka, pasti ada yang meninggal karena pandemi ini, tapi alhamdulillah hari ini belum ada kabar buruk. Kabar gembira itu ialah penurunan angka positif Covid-19 ini tentu menjadi suatu kebanggaan untuk kita semua,” ungkap Dedy didampingi Camat Ratu Samban Isnaini dan Lurah Kebun Geran Remasidi.

Berdasarkan laporan, jumlah Positif Covid-19 di Kota Bengkulu tercatat 100 hingga 200 orang setiap harinya. Namun 3 hari terakhir keadaan semakin membaik dan bahkan kemarin tercatat nihil untuk masyarakat yang positif Covid-19.

Meskipun keadaan sudah membaik, Dedy tetap mengimbau masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan.

Berlangsung di kantor Kelurahan Kebun Geran, Dedy juga menyampaikan beberapa program bantuan sosial untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan di masa pandemi yakni PKHD (Program Harapan dan Doa), Program HD Bersalin serta gerakan sedekah Rp 2 ribu setiap hari dan gas melon gratis.

“Insya allah program kita ini terus bermanfaat dan saya doakan semuanya tetap sehat, kalau ada warga yang butuh bantuan tolong di sampaikan kepada kami, insya allah kami akan selalu hadir untuk masyarakat,” tutup nya.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: