logo22019.png

Penanganan Covid Sudah Maksimal, Pemkab Malang Serukan Ikhtiar Doa Masyarakat

Pewarta : Sigit

Malang,mitratoday.com-Seruan ikhtiar doa disuarakan Pemkab Malang dan berbagai organisasi Islam di Kabupaten Malang agar pandemi covid-19 segera berakhir.

Bupati Malang HM Sanusi menyebutkan, ikhtiar doa tersebut merupakan usaha terakhir agar pandemi Covid segera berakhir selain upaya maksimal yang sudah dilakukan bersama Forkopimda Kabupaten Malang.

“Segala upaya menangani Covid-19 sudah kita lakukan bersama Forkopimda, hampir setiap hari kita berada di lapangan untuk menangani pandemi Covid,bahkan tak jarang kita rapat dari pagi hingga malam dengan pemerintah pusat maupun Pemprov Jatim untuk membahas soal penanganan Covid, makanya selain ikhtiar usaha, juga ikhtiar doa seperti saat ini,”ujar Sanusi rabu (28/7/2021).

Dengan ajakan untuk menyerukan ikhtiar doa tersebut, menurut Sanusi, juga menjadi bagian usaha pemerintah untuk mengajak masyarakat ikut bersama memerangi pandemi Covid yang menyelimuti bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Malang sejak bulan Maret 2020 lalu.

“Artinya penanganan Covid ini tidak bisa hanya mengandalkan pemerintah tapi butuh dukungan seluruh elemen masyarakat, untuk berperang melawan ganasnya virus Covid-19 ini,” beber Sanusi.

Caranya ,lanjut Sanusi adalah dengan ikhtiar usaha dan doa.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close