Pencipta Sabun Ny Cacik Indonesia Mendapat Penghargaan Sebagai Wanita Paling Inovatif Dalam Perawatan Kulit

Pewarta : Novian

Blitar,mitratoday.com-Wanita dari Blitar Provinsi Jawa Timur Pencipta sabun dengan merk Ny Cacik Indonesia yang dapat memutihkan kulit menjadi bersih cemerlang dan sehat, ternyata pernah mendapatkan sertifikat penghargaan di ajang Indonesia Best Skincare Award Winner 2021.

Mami Cello Ester Owner Sabun kecantikan Ny Cacik Indonesia meraih kategori nomor 1 Product & Brand Skincare 2021, dan juga Sertifikat penghargaan Most Innovate Women In Skincare, yaitu Wanita Paling Inovatif Dalam Perawatan Kulit.

Ia mengungkapkan, penghargaan yang didapat menjadi sesuatu yang luar biasa untuk karir produknya ke depan, dalam waktu dekat dirinya juga akan mengeluarkan Produk-produk lainya.

“Tentu Saya sangat bahagia dan bangga sekali bisa menerima penghargaan yang luar biasa ini. Penghargaan ini mempunyai arti yang sangat besar bagi diri saya, juga memotivasi kepada semua orang untuk berkarya dan jangan menyerah serta takut gagal,” ungkap Mami Cello Ester.

Penghargaan ini membuat saya terpacu untuk berkarya lebih baik lagi kedepannya. Karena untuk mencapai kesuksesan harus ada semangat dalam diri kita, tak ada kata menyerah,” tambahnya.

Menurutnya, penghargaan yang di dapat ia dedikasikan kepada mereka yang membawa karyanya, yakni “Sabun Ny Cacik Indonesia” yang saat ini lagi In di Kota Blitar Provinsi Jawa Timur dan sekitarnya. Karena untuk menjadikan kulit glowing muka cantik, tidak perlu sabun khusus, cukup memakai Sabun Ny Cacik Indonesia. Bisa di pakai untuk muka, serta untuk badan juga sehat dan aman bagi keluarga tercinta di rumah.

“Sabun Ny Cacik Indonesia sudah mengantongi lisensi BPOM dan InsyaAllah dalam bulan ini sudah bisa di dapatkan di toko-toko yang ada di kota. Sehingga masyarakat yang ingin kulitnya putih cemerlang dan sehat dapat membeli dengan mudah, dengan harga terjangkau,” jelas Mami Cello Ester.

Mami Cello Ester juga mengatakan jika ingin bergabung untuk menjadi Distributor, Agen atau Reseller, pihaknya membuka kesempatan.

“Dengan bergabung bersama kita, selain kulit kita menjadi bersih, sehat, juga dapat menambah pundi-pundi keuntungan untuk membantu ekonomi keluarga. Harapan saya dengan usaha ini semoga menjadi berkah bersama, mari berkarya dan tetap semangat demi Blitar yang kita cintai,” ucap Mami Cello Ester menutup pembicaraannya dengan mitratoday.com.(Adv).

Mami Cello Ester menunjukan Penghargaan Atas Product Sabun Ny Cacik Indonesia. (mitratoday.com-Novian/foto istimewa).

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close