Home » Daerah » Pendopo Pemkab Malang Disemprot Desinfectan

Pendopo Pemkab Malang Disemprot Desinfectan

Penulis : Sigit

Malang,Mitratoday.com-Damkar Kabupaten Malang melakukan penyemprotan Desinfectan di komplek perkantoran yang ada di Pendopo Agung Kabupaten Malang jalan H.Agus Salim kota Malang jumat (27/3/2020).

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Malang Firmando.H.Matondang menyebut penyemprotan desinfectan di Pendopo Pemkab dimulai hari jumat (27/3/2020).

“Hari ini di pendopo Malang , sabtu besok kita semprot Pendopo Kepanjen dan gedung Islamic Center. Hari ini juga tim dari PMI Kabupaten Malang melakukan penyemprotan di stadion Kanjuruhan Kepanjen,”ujar Firmando.

Untuk melakukan penyemprotan tersebut,lanjut Firmando , pihaknya mengerahkan 8 personil , 2 unit mobil Damkar dari 7 unit yang dimiliki. Sedangkan bahan desinfectan yang digunakan adalah Chlorine yang dicampur dengan air dan dettol.

Penyemprotan yang dilakukan di Pendopo Pemkab itu sendiri,beber Firmando meliputi semua gedung dinas OPD yang berkantor di Pendopo Pemkab .

“Kita semprot luarnya saja ,sedangkan di dalam gedung akan di tangani oleh internal OPD masing-masing. Ini sesuai surat edaran bapak Bupati terkait penanganan dan pencegahan Corona di Kabupaten malang,”tandas Firmando.

Firmando menjelaskan penyemprotan desinfectan tersebut akan dilakukan secara berkala ,meski begitu pihaknya masih menunggu tugas dari Satgas Covid-19.

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.