Penetapan Musdes SDGs Dilanjut Titik Nol Pembangunan Gedung Posyandu

Pewarta : N Efendi

Bengkulu Utara,mitratoday.com-Desa Suka Marga Kecamatan Batik Nau menggelar musyawarah desa Khusus Penetapan sustainable Development Goals Desa dan di lanjuti Dengan Titik Nol Pembangunan Gedung Posyandu tahun 2021, Selasa (22/06/2021).

Dalam musdes tersebut dihadiri Camat, Ketua BPD berserta anggota,Ketua PKK berserta anggota, perangkat Desa, tokoh adat,tokoh pemuda dan tokoh perempuan, serta pendamping Ahli insfrastruktur desa.

“Ini adalah amanah yang wajib kami laksanakan,kami sudah berkomitmen dan bertekat untuk mengabadikan diri pada bangsa dan Negara khususnya desa suka Mulya. Dengan pembangunan yang lebih baik lagi, tentunya tidak hanya dibidang lnfrastruktur, tapi juga sumber daya manusianya.” paparnya.

Sustainable Development Goals Desa adalah upaya terpadu mewujudkan desa tanpa kemiskinan dan kelaparan.

“Ekonomi tumbuh merata peduli kesehatan,lingkungan pendidikan kesehatan serta desa tanggap budaya untuk percepatan mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan,” Tegas Kepala Desa Suka Marga, Eri iswandi.

Ketua BPD Mengungkapkan berbagai upaya mewujudkan kemakmuran yang adil dan merata,pengentasan kemiskinan serta menjadikan Negara maju dan dapat berdaya saing dengan Negara lain.

Bahwa waktu pelasana SDGs tersebut memiliki 4 survey,di antaranya survei desa,rukun tetangga, keluarga dan individu.

“Ucapan terima kasih kepada relawan Sustainable Development Goals Desa Suka Marga,yang telah merampungkan data sesuai dengan target yang dijadwalkan secara nasional semoga dengan adanya program tersebut dapat menjadi desa lebih maju menjadi desa lebih maju.” tutur Kades.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close