Pengamat Kebijakan Politik : Optimis Hanya 2 Kandidat Cabup Dan Cawabup Sergai Di Pilkada 2020

Penulis : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.com-Pengamat kebijakan Politik Serdang Bedagai OK Faisal S.sos memprediksi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serdang Bedagai 2020 berpotensi diikuti hanya dua Pasangan Calon.

“Saya lihat dari peta tokoh yang akan maju hanya dua calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.” Katanya Saat Congko congko di Mapolsek Perbaungan, Selasa (11/2).

Menurut OK.Faisal saat ini sudah bermunculan calon calon yang maju pada Pilkada Serdang Bedagai 2020 mulai dari calon Petahana yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai hingga Ketua Partai Politik dan Tokoh Muda Motivator Nasional

“Kita melihat sejumlah nama bermunculan dan saya prediksi dua pasang calon yang berpotensi Yakni Bupati Sergai Ir.H Soekirman dan Wakil Bupati Sergai H.Darma Wijaya SE.” Sebut Faisal.

Alumni Fakultas Fisip USU itu menjelaskan analisa Partai politik hanya melihat Survey popularitas dan elektabilitas Calon Saat ini hanya Nama Bupati H.Soekirman dan Wakil Bupati H.Darma Wijaya SE yang memiliki popularitas dan elektabilitas tinggi.

Alasan itu diperkuat dengan hasil survey Masyarakat, dari hasil itu menunjukkan bahwa Kedua calon ini layak dan pantas untuk memimpin Serdang Bedagai.

Berpisahnya Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada bukan hal yang aneh hanya saja keputusan mengandeng lawan hal yang menarik.

Dikatakan Faisal optimis jika Bupati H.Soekirman dan Wakil Bupati H.Darma Wijaya SE bertarung dipilkada 2020 nantinya saya pastikan H.Darma wijaya SE akan menang telak melawan mantan Rivalnya H.Soekirman dan tentunya untuk mendukung hasil itu ada nama yang layak mendampingi H.Darma Wijaya diantaranya Syafii Efendi dan Dr.Riski Ramadhan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close