AdvertorialBENGKULU

Pengambilan Sumpah 2 Pejabat Baru, Berikut Harapan Sekda Dan Kepala BKPP Kota Bengkulu

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Bertempat di Aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bengkulu, Rabu (18/05/22) di laksanakan pengambilan sumpah Jabatan Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Selaku Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil pada Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Bengkulu.

Pelaksanaan kegiatan di pimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Bengkulu di dampingi Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan.

Para pejabat yang dilantik yakni Hasano Chandra Ifan, SP Jabatan Lama Penelaah Kebijakan Barang/Jasa ke Jabatan Baru Fungsional Pengelola Pengadaan Barang /Jasa Muda dan Darwis Effendi, SE Jabatan Lama Perancang Kebijakan Barang dan Jasa ke Jabatan Baru Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Pertama pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Kota Bengkulu.

Sekretaris Daerah dalam hal ini menyampaikan bahwa mutasi dan promosi hendaknya dipahami sebagai sebuah dinamika perkembangan organisasi, yaitu suatu proses yang harus di selenggarakan secara terus menerus.

“Karena adanya serangkaian perubahan dalam lingkungan organisasi untuk menjadi lebih baik. Semua ini merupakan upaya kita untuk terus meningkatkan efektifitas organisasi dalam setiap situasi atau perubahan lingkungan yang terjadi.” Kata Sekda.

Selain itu, Kepala BKPP Kota Bengkulu Achrawi berharap setelah di lakukannya pengangkatan jabatan, harus dapat mengarahkan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada bidang kerja masing-masing.

“Harus secara terus menerus meningkatkan mutu pelayanan dan pengendalian program yang di laksanakan, dan dapat bersama-sama membangun sinergi serta kerja sama yang lebih kuat dan harmonis. Karena dengan adanya sinergi dan kerjasama dapat menghadapi serta memecahkan berbagai permasalahan di pemerintahan Kota Bengkulu.” Tutur Achrawi.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button