Penggalian Sumur Desa Padang Mumpo Diduga Melibatkan Pihak Ketiga

Bengkulu Selatan,Mitratoday.com-Pembangunan dua lobang sumur di Desa Padang Mumpo kecamatan Masat kabupaten Bengkulu Selatan sumber Dana Desa diduga dikerjakan oleh pihak ketiga penggalian menggunakan Ekskavator atau mesin pengeruk.

Sabtu (26/9/2020) Ketika dikonfirmasi, Hindiar selaku Kepala Desa Padang Mumpo Mengatakan bahwa sebelumnya pihaknya sudah meminta warga untuk melakukan penggalian.

“Sebelumnya kita sudah meminta masyarakat melakukan penggalian pembuatan dua sumur dengan kedalaman 4 M, Lebar 4 M, dan Panjang 4M. Namun masyarakat tidak mau, makanya penggalian menggunakan alat Eksavator. Untuk lebih jelas silakan hubungi TPK.”Kata Hindiar.

Sementara itu pihak media mencoba menghubungi Tim Pelaksana Kegiatan padang mumpo, Iwandri mengatakan,”Maaf nanti saya hubungi lagi, karena saya harus berkoordinasi dulu kepada kepala desa.”Ujar TPK.

Selanjutnya, dilokasi kegiatan tidak tampak papan merk. Sehingga untuk mendapatkan sumber-sumber dari yang bersangkutan pihak media masih menunggu dan menunggu. Namun setelah kurang lebih 2 Jam pihak media kembali menghubungi TPK tersebut, namun tak ada jawaban baik melalui telephone maupun SMS.

Diduga panjang dan lebar serta kedalaman air sumur Tersebut:

Panjang 3 M,Lebar 3 M, kedalaman air 3,5 M.

Hingga berita ini diterbitkan pihak media masih berusaha menghubungi TPK desa tersebut.JN

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close