DaerahJawa Tengah

Pengorbanan Sebuah Pick-Up Antar Warga Ke Lokasi TMMD

Rembang, mitratoday.com – Suparno (48), warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, setiap hari harus rela mengorbankan tenaganya untuk menjadi pengemudi kendaraan Pick-Up yang mengantarkan warga setempat dalam rangka membantu pekerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, dari depan Balai Desa Pasedan ke Dukuh Ngotoko. Minggu (11/11).

“Karena warga banyak sekali yang ikut bekerja ya gimana lagi kalau saya tidak ikut serta membantu mengantarkan mereka, bagaimana?” kata Suparno. “Setiap hari saya dengan kendaraan Truk dan Patroli Kodim sama-sama pulang pergi antar jemput warga,” ungkapnya.

“Saya saat mengemudi ya pelan-pelan dan hati-hati, maklum baknya terbuka sebenarnya cukup berbahaya untuk mengangkut penumpang,” tambahnya. “Kendaraan kecil tetapi jumlah orang yang menumpang banyak sekali. Tapi saya sungguh bangga dengan mereka yang mau mengorbankan waktunya untuk tujuan besar untuk kepentingan bersama, walaupun berdesak-desakan, mereka malah justru senang dan gembira, bahagia bersama dalam perjalanan dan pekerjaan.” Pungkasnya. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button