Home » Daerah » DKI Jakarta » Pengucapan Syukur Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 AMABI Tuan Jakarta

Pengucapan Syukur Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 AMABI Tuan Jakarta

Bekasi,mitratodaycom– Natal merupakan mementum yang sangat istimewa bagi umat kristiani di seluruh penjuru dunia,di mana semua umat kristiani akan memperingati lahir nya sang Juruselamat di dunia ini. Hal ini juga bagi keluarga besar _Amabi Tuan Jakarta_ yang merayakan pengucapan syukur bersama sebagai tanda ucapan syukur kepada yang kuasa di kompleks perumahan taman kebayoran RT 001/ Rw 13 ,jalan wijaya raya 4 nomor 9 Bekasi Timur Jawa Barat.

Acara yang di pimpin oleh pdt Diana Lumbun Gaol Kalangit S.Th. Dengan Thema : Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita dan Sub thema:Hikmat natal di tengah keluarga,sabtu (5-Januari -2019) pukul 18.00 wib – selesai.

Pantauan awak media di lokasi acara hadir ratusan orang dari keluarga besar Amabi Tuan Jakarta Se -jabodetabek dalam suasana akrab dan penuh kekeluargaan,sesuai dengan motto _katong basodara_.

Dalam sambutan natal ketua penasehat Andreas Kapitan mengatakan:bahwa perjalanan kita di tahun 2018 tidak pernah berjalan mulus, pasti ada tantangan, pasti ada masalah, tapi kita harus bersyukur bahwa kita masih ada sampai saat ini,itu semua karena anugerah dari Tuhan. Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini agar jangan sampai kita di tahun yang baru ini,persatuan dan kesatuan yang sudah lama kita binah jangan sampai punah hanya karena ada perbedaan,mari semua adik-adik dan basodara keluarga besar Amabi Tuan Jakarta kita jaga persatuan ini,pesan nya.

Andreas menambahkan, atas nama keluarga Ambi Tuan mengucapkan selamat natal 2018 dan tahun baru 2019 . Harapan saya bukan saja tahun nya yang baru namun hati dan perbuatan kita juga harus baru,tutup nya. (Yustaf Siki)

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

17 − eleven =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.