Pengurus GNPK-RI  Silaturahmi dengan Kapolres Kota Dumai

Penulis : GNPK-RI Kota Dumai 

Dumai,Mitratoday.com– Pimpinan Daerah GNPK-RI Kota Dumai, HASAN BASRI dan rekan-rakan melakukan silaturahmi dengan Kapolres Kota Dumai, Kamis (16/1/2020).

Pertemuan diselenggarakan Di Kantor polres kota Dumai, dalam pertemuan tersebut kapolres, AKBP Andri Ananta Yushistira,di dampingi oleh waka polres, Kompol Alex Sandy Siregar beserta jajarannya.

AKBP Andri Ananta Yushistira, Mengapresiasi  Hadirnya Organisasi Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi-Republik Indonesia  ( GNPK-RI ) Di Kota Dumai, ucapnya.

” AKBP Andri Ananta Yushistira,juga memberikan Motivasi  dan memberikan masukan kepada seluruh pengurus GNPK-RI dalam pengawasan dan pencegahan korupsi “,  ucapnya.

“Pimpinan Daerah GNPK-RI Kota Dumai  Hasan Basri, juga mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan dapat bersilaturahmi Dengan  Kapolres, AKBP Andri Ananta Yushistira dan beserta jajarannya”.

Hasan,mengatakan GNPK-RI Kota Dumai, siap Menjalin Kerjasama dalam Pengawasan dan pencegahan korupsi, tegasnya.

Kapolres, AKBP Andri Ananta Yushistira, berharap kepada  pengurus GNPK-RI di dalam menjalankan tugasnya dengan baik dan Sesuai Dengan peraturan organisasi GNPK-RI, tegasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close