DaerahDumai

Pengurus IKMBD Kota Dumai Periode 2022 – 2027 Dikukuhkan

Dumai,mitratoday.com – Ikatan Keluarga Masyarakat Batak Dumai, menyelenggarakan acara pelantikan terhadap pengurus baru periode 2022 – 2027 di Ballrom Hotel Grand Zuri, Sabtu (14/5/2022).

Sebelum dilantiknya pengurus baru IKMBD periode 2022-2027, terlebih dahulu para undangan menyanyikan lagu kebangsan Indonesia raya.

Sementara susunan pengurus harian IKMBD periode 2022 – 2027. yang dilantik Badan Penasehat IKMBD TT Sitanggang, yakni ketua umum Parlindungan Sinaga, Wakil ketua umum DH Sitohang, Sekretaris umum Ir Franki Aritonang, Wakil Sekretaris Lionton Hutauruk, dan Bendahara Umum Herwin Marbun

Ketua Ikatan Keluarga Batak Dumai Parlindungan Sinaga sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Walikota Dumai H Paisal yang telah berkenan menghadiri acara pelantikan IKMBD periode 2022-2027.

“Kami sebagai pengurus IKMBD yang baru dilantik akan menunjukan kinerja yang baik terhadap masyarakat batak di Kota Dumai, dengan demikian juga kami akan selalu mengembang kan organisasi IKMBD ini untuk kedepan nya agar lebih baik lagi,” ujar Parlindungan Sinaga.

Lebih lanjut Parlindungan Sinaga memaparkan, bahwa pengurus baru yang baru dilantik juga akan mendukung program program roda pemerintahan Kota Dumai yang ada pada saat ini.

Walikota Dumai H. Paisal, sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kota Dumai kami menyambut baik. Apalagi yang terpilih sekarang IKMBD periode tahun 2022-2027 ini masih muda – muda tampaknya.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus IKMBD yang baru dilantik ini adalah tugas yang dipercaya kan oleh masyarakat batak supaya bisa membenah organisasi yang baik agar berjalan dengan lancar dan aman di kota Dumai ini, maka dari itu pengurus yang baru saja dilantik harus menunjukan kinerja yang baik kepada masyarakat batak di kota dumai,” ujar Wako.

Setelah selesainya pemaparan dari Walikota Dumai, selanjutnya Walikota menandatangani SK pengurus IKMBD yang baru dilantik. Dan ketua pengurus IKMBD langsung memberikan selendang (ulos) kepada Walikota Dumai dan Pak Parto sebagai tokoh suku Jawa di Dumai sebagai kenang- kenangan dari IKMBD.

Acara pelantikan ini juga dihadiri oleh 16 Ketua Suku di Dumai, DPRD, Kapolres Dumai, Dandim, Porkopinda dan masyarakat Batak di kota Dumai, acara ini juga tampak terlihat sesuai dengan protokol kesehatan.

Pewarta : E Manalu

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button