DaerahHeadlineJambi

Pengurus Muaythai Provinsi Jambi Periode 2018 – 2022 Resmi Dilantik

Jambi,mitratoday.com – Ketua Umum Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PBMI) Dr. Sudirman, SH, MH melantik pengurus Muaythai di Provinsi Jambi untuk periode 2018-2022 di Hotel Duta Kota Jambi, Sabtu (4/8/2018).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum selaku Pengurus Besar Muaythai Indonesia (PBMI) Dr. Sudirman, SH, MH, Ketua Harian PBMI, HM winarto,
Pendiri Muaythai, Jambi, H.AS.Budianto,SE,MM, Waketum III KONI Provinsi Jambi dan Ketua Pengprov MI Jambi terpilih Ir. H. Varial Adhi Putra, MM beserta jajarannya.

Ketum PBMI Dr. Sudirman, SH, MH, pada sambutannya mengucapan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik dan memberikan penguatan untuk mengembangkan Cabor Muaythai di Provinsi Jambi.

“Pengurus harus memiliki 3 ranah pembinaan, yaitu pembinaan Organisasi, pembinaan Prestasi, pembinaan Mobilisasi SDM,” ujar Sudirman.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Pengprov Jambi terpilih, Ir. H.Varial Adhi Putra MM, mengusulkan permohonan kepada Ketum PBMI agar diberikan kehormatan menjadi tuan rumah PRAPON MUAYTHAI tahun 2019.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh 9 Kabupaten/Kota, yakni Kota Jambi, Batang Hari, Muaro Jambi, Tebo, Bungo, Sarolangun, Kerinci, Sei Penuh, TanjabTim.

Usai pelantikan PENGPROV MI Jambi, kegiatan dilanjutkan dengan menggelar Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) yang dibuka langsung oleh KETUM PBMI Dr. Sudirman,SH,MH.

Sedangkan, Rakerda yang diikuti oleh peserta dari 9 Kabupaten/Kota tersebut membahas 3 agenda, yakni, 1. Program Kerja PENGPROV MI Jambi tahun 2018,
2. Persiapan PORPROV Jambi XXII
3. Laporan pelaksanaan MUSPROV II Muaythai Indonesia Jambi.

Rakerda tersebut menghasilkan keputusan bersama-sama untuk memajukan dan mensukseskan PORPROV Jambi ke XXII dan mengembangkan Muaythai Di Provinsi Jambi.(Hendra)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button