DaerahHeadlineMukomuko

Pengurus SMSI Mukomuko Segera Dilantik

Mukomuko,mitratoday.com – Pengurus baru Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu Periode 2022-2025 direncanakan akan segera dilantik. Dimana pelantikan pengurus SMSI itu direncanakan akan digelar pada Sabtu (24/12/2022) mendatang bertempat di Aula Kantor Badan Perencaan Keuangan Daerah (BPKD) Pemkab Mukomuko.

“Semua persiapan sudah dilakukan. Sabtu ini kita dilantik Pengurus Provinsi,” ungkap Weri, Ketua SMSI Mukomumo yang juga pimpinan media aktualdaerah.com, dalam keterangannya, Rabu (21/12/2022).

Lanjut Weri, pihaknya mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh pihak dalam menyukseskan agenda tersebut. Terutama kepada seluruh mitra kerja SMSI Mukomuko.

“Juga kami mengharapkan kehadiran dari seluruh mitra kerja pada kegiatan tersebut. Bukan hanya pelantikan, agenda ini juga menjadi sarana mempererat silaturahmi antara kami dengan mitra,” pungkasnya.

Pelantikan pengurus SMSI itu mendapat dukung dari berbagai mitra kerja termasuk pihak pemerintah daerah dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Mukomuko.

Terpisah, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo mengatakan, roda organisasi SMSI di Kabupaten Mukomuko diharapkan mampu menjadi bagian dari pembangunan daerah, terutama dalam penyebarluasan informasi.

“SMSI ini organisasi perusahaan pers, selain menjalankan fungsi bisnis, juga menjalankan fungsi pers sesuai dengan UU Pers. Sebagai organisasi konstituen Dewan Pers, SMSI memiliki tanggung jawab dan kewajiban dalam menjaga iklim bisnis media massa agar berjalan sesuai regulasi yang ada,” kata Wibowo.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button