Jawa Tengah

PenutupanTMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 di wilayah Kodim 0718/Pati

Pati – Bertempat di lapangan Desa.Godo Kecamatan.winong Kabupaten Pati telah dilaksanakan upacara Penutupan TMMD Reguler ke 101 Tahun 2018 Kodim 0718/Pati dengan tema “TNI Manunggal Rakyat Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa”. Kamis 03/05/2018

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh,Kasdam IV/Dip Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.ip, M.si, Wa aster Dam IV/Dip ( Letkol Inf Budi Rahmawan ),Danrem 073/Mkt (Kol. Inf Joni Pardede),Dandenzibang 03 Rem 073/MKT ( Letkol Czi Winarso ),Dandenbekang IV.44.03 ( Letkol Cba Haris K ),Dandelpam A.04.12.03 ( Letkol Cpl Bambang w )Dandenkesyah 04.04.03 ( Letkol Ckm Bambang Agus P )Dan lanal semarang ( Letkol Marinir Idi P) Dandenpom ( Mayor Cpm (K) Asmin Tapahing )Danyonif 410/Alugoro ( Letkol Inf I.C. Tarigan ),Para Kasi Korem 073/Mkt , Forkompinda Kab.Pati ,Ketua Persit KCK korem 073/Mkt , Ketua persit KCK cab XXXIX Kodim 0718/Pati , Ketua Bhayangkari Polres Pati , Para Kadis Pemda kab. Pati ,Muspika se Kec. Winong  ,Tomas, Toga dan Toda Deaa Godo.

Kasdam IV/DIP Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari, S.ip, M.si.membacakan Amanat KASAD.Tanpa terasa, tiga puluh hari Kemanunggalan TNI-Rakyat membangun desa telah berlalu. Hari ini, secara Serentak di 50 wilayah di seluruh tanah air, kita merayakan dan mensyukuri atas capaian yang kita raih dalam kurun waktu tersebut. Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita.

Ditengah badai krisis global dan epidemi virus kebangsaan, kita dituntut untuk lebih mampu memelihara dan mengembangkan segenap potensi Bangsa, baik Sumber Kekayaan Nasional, SDM maupun yang lainnya. Oleh karenanya, demi mewujudkan Bangsa yang mandiri dan sejahtera dalam kerangka NKRI, maka berbagai hal positif yang telah dilakukan selama ini, harus terus dilanjutkan bahkan dikembangkan.

Melalui program fisik dan non fisik tersebut, TMMD dapat memberikan platform atau landasan kehidupan berbangsa dan bernegara yang selaras dengan cita-cita Bangsa Indonesia, yaitu mewujudkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.

Saya berpesan agar kita senantiasa memelihara semangat kebersamaan, persatuan, toleransi atas perbedaan dan budaya gotong royong, serta kepercayaan diri dalam kehidupan keseharian kita. Saya juga minta agar fasilitas dan Sarpras yang telah dibangun ini senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat dalam kurun waktu yang cukup lama bagi masyarakat.

Setelah itu di lanjutkan acara seremonial Penyerahan sertifikat tanah program prona, Pemberian Bansos Lansia,Pemberian santunan disabilitas, Pemberian piagam penghargaan ,Peninjauan pelayanan KB ,pelayanan kesehatan ,pelayanan donor darah dan peninjauan bazar,Peninjauan RTLH dan pemberian kunci secara simbolis, Betonisasi pemotongan pita dan Penandatangan prasasti.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button