Bengkulu UtaraDaerah

Penyaluran BLT DD Padang Sepan Dihadiri Anggota DPRD Bengkulu Utara

Tanjung Agung Palik,Mitratoday.com-Buhadi kades Padang Sepan berharap semua kepada masyarakat agar tetap tenang tidak terpropokasi dengan banyaknya isu-isu yang berkembang di masyarakat mengenai bantuan BLT.

“Untuk tahap ini kami sudah melalui proses dan tahapan-tahapan yang bagaimana penerima BLT DD ini harus sesuai kriteria. Dan penerima untuk tahap ini sebanyak 86 KK.”Kata Buhadi pada kegiatan penyerahan BLT DD, Sabtu (06/06/2020).

“Yang sudah dapat bantuan dari dinas sosial lainnya atau bersumber dari APBD dan APBN tidak lahi menerima BLT DD tersebut. Harapan kami warga yang menerima dapat memanfaatkan BLT ini sebaik mungkin sesuai dengan situasi yang kita rasakan sekarang ini di landa covid 19,”Ujar Buhadi.

Selain itu ia juga mengajak warganya agar tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan sesui anjuran pemerintah, disaat berktivitas.

“Mari kita bersama-sama mengikuti protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid-19 ini, semuanya harap tenang agar tidak minimbulkan ketegangan di masarakat, manfaatkan bantuan ini sebaik mungkin untuk keperluan masa covid-ini.”Ucap Buhadi.

Namun dalam hal ini, Beni selaku angota DPRD Bengkulu Utara juga sempat hdir  dalam pembagian BLT tersebut juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Padang Sepan semoga dengan disalurkannya BLT tersebut dapat meringankan beban dari pada penerima.

“Dengan disalurkannya BLT DD ini, semoga bisa membantu meringankan  perekonomian kita yang sedang di landa bencana virus ini, kepada semua penerima BLT DD saya harap dapat bersukur atas bantuan dari program pemerintah ini untuk mencegah penyebaran rantai covid-19. Manfaafkan untuk keperluan di rumah, jangan memakai untuk pembelian hal-hal yang tidak penting alias poya-poya, gunakan dana bantuan semestinya untuk kita semua.”Jelas Beni.

Ucapan terimakasih kepada pemerintahan desa beserta BPD Padang Sepan disampaikan oleh Camat Tanjung Agung Palik, Benhar, S.Ip terhadap sudah terlaksananya penyaluran BLT DD Padang Sepan.

“Terimakasih kepada pihak pemerintah Desa Padang Sepan sudah menyalurkan BLT tersebut sesuai tahapan dan aturan yang sudah ada. Harapan saya semuanya bisa berjalan lancar sesuai yang kita harapkan, mari kita ciptakan keadaaan yang aman nyaman dan kondusif dalam pelaksanaan pembagian BLT DD ini, ditengah bencana covid-19.”Ungkap Benhar.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BKT tersebut diantaranya kepala desa beserta seluruh Perangkat Desa, Anggota DPRD Bengkulu Utara, BOD, Camat, Babinkamtibmas,babinsa, dan lainnya.(AV).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button