BondowosoDaerahHeadlinejawa TimurJemberKesehatan

Penyuluhan Cegah Stunting dan Obesitas

Bondowoso,mitratoday.com – Peringati Hari Gizi Nasional ke 62, DPC Persatuan Ahli Gizi Indonesia Bondowoso melakukan aksi bersama cegah stunting dan obesitas di Balai Desa Sukokerto Kecamatan Pujer dengan tema “aksi Bersama Cegah Stunting dan Obesitas”.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperingati HGN ke 62, sekaligus memberi materi Konsep Pemberian Makan Bayi dan Anak kepada ibu-ibu yang hadir oleh ahli gizi,” kata Fitria Nur Rahmi, S.Gz selaku ketua DPC persatuan ahli gizi Indonesia Bondowoso.

Fitria menyampaikan, selain pelaksanaan penyuluhan, dalam kegiatan juga dilaksanakan Bakti Sosial memberi bingkisan PMT sebanyak 100 paket ke Balita Stunting.

“Setelah pemberian materi ada dorprice untuk 3 ibu balita yang menjawab dengan benar, pertanyaan yang diajukan oleh teman-teman ahli gizi. Selama kegiatan berlangsung semua yang hadir tetap melaksanakan protokol kesehatan,” ungkap Fitria.

Kegiatan dihadiri Anggota DPC persatuan ahli gizi Indonesia Bondowoso, Kepala Desa, Ketua TP PKK, Bidan, Perawat, dan ibu-ibu Balita stunting.

Pewarta : Solichin

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button