BlitarDaerah

Perempuan Indonesia Raya Kabupaten Blitar Bagikan Takjil

Blitar,mitratoday.comPerempuan Indonesia Ray Kabupaten Blitar melakukan pembagian Takjil kepada para pengendara di Jalan Raya Kanigoro depan Kantor Pemkab Blitar pada Jumat (29/04/2022).

Menjelang waktu berbuka puasa, Anggota PIRA Kabupaten Blitar turun ke jalan membagikan takjil kepada sejumlah pengendara dan masyarakat yang ada di Kanigoro depan Kantor Pemkab Blitar

Hadir dalam Kegiatan tersebut selain Anggota PIRA Kabupaten Blitar juga Pengurus DPC Kabupaten Blitar dan Ketua PIRA Kabupaten Blitar Heni Retna Wizi Suci ,SH.

“Alhamdulillah sore ini walaupun dalam kondisi hujan rintik rintik ,Kami dari PIRA Kabupaten Blitar bisa berbagi dengan memberikan 500 takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya Kanigoro sebagai bentuk kegiatan sosial,” Kata Heni Retna Wizi Suci SH, Ketua PIRA Kabupaten Blitar.

Menurutnya, hal itu juga merupakan kepedulian Kami sebagai Perempuan Indonesia Raya yang merupakan sayap Partai Gerindra kepada masyarakat yang mungkin tidak sempat menyiapkan makanan untuk berbuka puasa karena kesibukan nya

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan berharap kegiatan-kegiatan positif seperti itu dapat terus kami lakukan di setiap tahun pada bulan suci Ramadhan,” ungkap Heni .

“Saya sebagai Ketua PIRA Kabupaten Blitar mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota PIRA dan fihak fihak yang turut membantu kegiatan ini semoga ini menjadi ladang amal ibadah dihadapan ALLAH SWT bagi seluruh yang terlibat dalam kegiatan ini.” pungkas Politisi perempuan asal Gerindra ini.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button