AsahanDaerahHeadlineOlahraga

Pererat Silaturahmi Forkopimda, Dandim 0208 Asahan Gelar Tembak Meriah

Asahan,mitratoday.com – Untuk meningkatkan silaturahmi antar Forkopimda, Komandan Kodim 0208/Asahan menggelar kegiatan tembak meriah di lapangan tembak yang ada di Markas Kodim setempat, Rabu (27/07/2022).

Dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin mengapresiasi kegiatan tersebut dan menyatakan kegiatan tembak meriah yang dilaksanakan tersebut sangat baik dilakukan dan diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0208/Asahan.

Karena, kegiatan olah raga menembak itu bermanfaat untuk melatih ketenangan dan olah napas dalam membidik sasaran tembak.” Kata Bupati.

Bupati berharap pelaksanaan kegiatan tembak meriah ini dapat meningkatkan kekompakan unsur Forkopimda dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan.

“Dengan terjaganya kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan, Pemkab dapat mensukseskan visi dan misi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” pungkas H. Surya BSc.

Sebelumnya dalam kegiatan tembak meriah tersebut Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Franki Susanto SE memberikan arahan kepada peserta tentang tata cara menembak yang baik dan benar.

Dalam perlombaan itu keluar sebagai pemenang tembak meriah juara pertama Dandim 0208/Asahan dan Kepala KPP Pramata Kabupaten Asahan, juara kedua Wakil Bupati Asahan dan Kabag Ops Polres Asahan, juara ketiga Bupati dan Kapolres Asahan, juara keempat Ketua PN Kisaran dan Kajari Asahan.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button