BENGKULU

Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Bengkulu Bagikan Takjil Gratis

Bengkulu, mitratoday.com – Peringati Hari Kartini, Polwan Polres Bengkulu membagikan takjil kepada masyarakat. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Soeprapto hingga Simpang Lima Kota Bengkulu pada Kamis kemarin (21/04/2022).

Kapolres Bengkulu AKBP. Andi Dady, S.Ik melalui Kasi Humas AKP. Sugiharto mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil ini merupakan bentuk Kepedulian Polwan Polres Bengkulu antar sesama yang bertepatan dengan hari Kartini dan juga bulan Ramadhan.

“Polwan turun langsung membagikan takjil kepada para pedagang dan tukang parkir serta masyarakat yang melintas di daerah Soeprapto dan Simpang Lima,” jelasnya.

Melalui kegiatan pembagian takjil ini memilik pesan bahwa Srikandi Polres Bengkulu akan terus meningkatkan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat seperti cita-ciata perjuangan seorang Kartini.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini disambut baik oleh masyarakat maupun pedagang sekitar. Dalam waktu singkat puluhan takjil laris diserbu oleh masyarakat. Pada kesempatan itu, Polwan Polres Bengkulu juga menyelipkan imbauan dan sosialisasi pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan vaksin lengkap baik 1,2 dan 3 (booster).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button