Home » Daerah » Peringati Hari Pahlwan Bupati Bertindak Sebagai IRUP

Peringati Hari Pahlwan Bupati Bertindak Sebagai IRUP

Rokan Hilir,mitratoday.com-Upacara peringatan HUT pahlawan NASIONAL 10 November di peringati bertindak sebagai IRUP Bupati Rokan hilir bertempat di Depan kantor BPKAD jalan merdeka Bagan siapi-api kabupaten Rokan hilir.

Dalam acara ini turut hadir wakil Bupati Rokan hilir ,ketua DPRD, Kapolres Rokan hilir AKBP Muhammad mustofa.sik SH.Mi.,Dandim 0321 Rohil , Kejari,sekda, Kapolsàlek Bangko,BPKAD dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Rokan hilir mengucapkan Hari pahlawan 10 NOVEMBER ini kiranya bukan seremonial semata tetapi dapat di isi dengan berbagai aktivitas yang dapat menyuburkan rasa nasionalisme dan meningkatkan rasa kepedulian untuk menolong sesama bagi yang membutuhkan ucap Bupati.

Dan tidak lupa seperti yang di amanahkan Bungkarno ” THE FONDING FATNER”. yaitu Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa – jasa para pahlawan.ungkapnya.

Dan diteruskan dengan penyuguhan nasi tumpeng kepada pemimpin negri yang di juluki seribu kubah kabupaten Rokan hilir ini dan pemberian penghargaan kepada veteran purnawirawan.selanjutnya ziarah ke taman makam pahlawan.

(J bintang )

Bagikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.