Peringati HSN, Kanwil Apresiasi PW IPPNU Provinsi Bengkulu

Pewarta : Sugiasta

Bengkulu,mitratoday.com-Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2021, dalam hal ini Drs H Zahdi Taher, MH.I selaku Kakanwil Provinsi Bengkulu memberikan apresiasinya kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu atas terselenggaranya kegiatan.

“Terkhusus kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu, Saya sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas gagasannya, sehingga terlaksananya kegiatan peringatan Hari Santri Nasional tahun 2021 oleh PW IPPNU Provinsi Bengkulu.”Ujar Zahdi.

Kepala Kemenag Prov Bengkulu Bersama Santri Putri

Zahdi menegaskan bahwa Santri punya peran besar dalam menjaga keutuhan bangsa.”Santri punya peran besar dalam membangun dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia Ini.”Tegas Zahdi.

Dalam peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 tersebut, Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu mengangkat tema “Bersama Santri Melawan Pandemi Dan Rafikalisme”.

“Persoalan pandemi tidak hanya santri yang berjuang melawannya, tetapi semua pihak dan jajaran agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menekan lajunya covid-19. Kemudian persoalan Radikalisme tentunya menjadi peran semua pihak dalam memberantasnya,”ujarnya.

Beliau berharap kepada Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama untuk tidak ketinggalan dalam mengikuti perkembangan zaman, terkhusus di era digital saat ini.

“Saya berharap kepada IPPNU agar tidak ketinggalan terhadap kemajuan teknologi yang ada, khususnya di era digital saat ini. Bangun komunikasi, perkiat silaturahmi, dan proses pengkaderan saya harap terus berjalan.”Pungkasnya.

Selanjutnya, Eci Fitri Yunika selaku Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021, yang mana sempat tidak terlaksana pada tahun sebelumnya karena stuasi pandemi covid-19.

“Alhamdulillah peringatan Hari Santri Nasionla Tahun 2021 ini dapat dilaksanakan, mengingat di tahun lalu tidak dapat dilaksanakan karena situasi pandemi. Selaku Ketua PW IPPNU Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suportnya,sehingga acara dapat berjalan dengan baik seperti saat ini, yang tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan.”Ungkap Eci.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Dwi Murni Mustika Asih dalam hal ini menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dan suport dari semua pihak, sehingga acara peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021 oleh Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Provinsi Bengkulu.

“Terimakasih atas dukungan dan suport dari semua pihak l, terkhusus kepada rekanita Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Provinsi Bengkulu, sehingga acara dapat berjalan semegah ini,”Ucap Dwi.

Kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat, serta dihadiri Kakanwil Provinsi Bengkulu, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, PW IPPNU Berserta anggota, PKC PMII, Ansor, DKW Garda Bangsa, Fatayat, serta undangan lainnya.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close