BengkuluBENGKULUDaerahHeadline

Peringati Hubur Rosul, Masyrakat Nusa Indah Lakukan Bersholawat Bersama

Bengkulu. mitratoday.com – Dalam memperingati Hubur  Rosul Nabi Muhammad SAW,  masyarakat Nusa Indah gelar  Sholawat berjamaah.

Kegiatan berlangsung meriah Ratusan orang memenuhi lapangan Nusa Indah, Tak sekedar melantunkan puji-pujian Nabi Muhammad SAW, acara ini juga sarat dengan pesan-pesan kebangsaan.

Kegiatan ini menghadirkan Kyai H. Mutaqin, Anak panti Asuhan, grup sholawat Masjid Al-Azhar,  yang melantunkan sholawat dengan syair-syair yang berisi puji-pujian kepada Nabi Muhammad SAW.

Dengan iringan rancak rebana yang menjadi ciri khasnya, semua syairnya mudah merasuk di hati setiap muslim.

“Kami ucapakan terimakasih kepada tamu undangan yang sempat hadir dalam acara ini, dan terimakasih juga kepada bapak Andi, selaku Kadis PU yang sudah mengizinkan sehingga acara ini berjalan lancar. Dengan bersholawat ini, kita berdoa bersama untuk meningkatkan kualitas iman kepada Allah SWT dan rasul-nya,” ungkap ketua panitia Suhendri saat memberi sambutan dalam acara Nusa Indah Bersholawat, Ahad (23/12).

Sementara itu Kepala Dinas PU Kota Bengkulu, Safriandi mengatakan, kegiatan ini sangat menyejukkan hati, Setelah banyak menyajikan beragam Sholawat.

“Dengan lantunan sholawat yang menyejukkan hati, kita refresh kembali kalbu kita bersama, tepat dijadikan sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan kecintaan kita kepada Allah SWT dan Rasul-Nya,” ujar Kadis.

Lebih dari itu, kegitan  ini kita harapkan bisa memantik semangat baru masyarakat Nusa Indah Khususnya untuk terus bersatu membangun serta menciptakan keindahan silaturahmi,” imbuhnya.

Nuansa Bersholawat ini juga semakin terasa dengan diberikanya santunan kepada anak yatim yang diberikan oleh kepala Dinas PU Kota Bengkulu bersama Camat Nusa Indah.

(Ads)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button