BengkuluDaerah

Peringati HUT ke 12, Desa Talang Belitar Siapkan Perlombaan

BENGKULU, Rejang Lebong, mitratoday.com – Memperingati hari jadi desa yang ke-12, pada 13 April 2018 mendatang, Pemerintah Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran mempersiapkan berbagai macam wacana kegiatan, salah satunya perlombaan bola kaki berhadiah.

Kegiatan tersebut berkerjasama dengan pemuda Karang Taruna setempat, peserta yang akan di undang nantinya dari club desa yang masih 1 kecamatan di wilayah Sindang Dataran Kabupaten Rejang Lebong.

“Karena perlombaan ini hanya kita selenggarakan dalam satu Kecamatan saja,
kegiatan dalam bentuk bidang sosialpun kita akan laksanakan, seperti, sunat massal yang insyaallah akan di ikuti sebanyak 10 orang peserta anak dengan tenaga medis di bantu oleh Dokter/Bidan‎ dari Puskesmas yang ada di kecamatan kita, anak yang mengikuti sunat massal akan kita berikan 1 topi sholat (Peci), 1 lembar kain sarung anak secara gratis sebagai buah tangan dari desa, ungkap Sutimbang selaku Kades Talang Belitar.

Kegiatan ini, lanjut Kades, kita laksanakan sebagai bentuk agar masyarakat desa serta anak cucu kita dapat selalu mengingat bahwa Desa Talang Belitar Kecamatan Sindang Dataran berkembang dengan penuh kisah sejarah.

“Dengan harapan agar generasi penerus masa depan desa bisa selalu mempertahankan dan memperjuangkan desa menjadi lebih baik dan berkembang menjadi lebih maju,” tutur Kades.(POPI)‎

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button