AsahanDaerah

Peringati Milad Ke – 76 Tahun Asahan, Masjid Agung Achmad Bakrie Kisaran Gelar Tausiyah Keagamaan

Kisaran,mitratoday.com – Tausiyah keagamaan tentang kajian akhir zaman merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yang bertujuan mewujudkan masyarakat sejahtera yang religius dan berkarakter.

Hal itu disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Edi Sukmana SH, MSi yang mewakili Bupati Asahan dalam sambutannya pada acara tausiyah keagamaan yang digelar dalam rangka milad ke – 76 tahun Kabupaten Asahan di Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Minggu (13/03/2022).

“Melalui kegiatan ini kita diingatkan sekaligus diajak kembali untuk intropeksi diri sudah sejauh mana kualitas amal ibadah kita kepada Allah SWT selama ini. Dan sebesar apa pula upaya yang telah kita lakukan dalam memperbaiki dan meningkatkannya,” ujar Edi Sukmana.

Kemudian Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik itu atas nama Pemerintah menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya kajian spesial akhir zaman dalam rangka menyambut milad Kabupaten Asahan ke – 76 tahun.

Sementara Almukarrom Zulkifli Muhammad Ali LC, MA yang dikenal dengan julukan ustadz akhir zaman asal Provinsi Sumatera Barat dalam tausiyah nya menyampaikan tanda – tanda akhir zaman dan mengajak para jamaah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan melaksanakan apa yang menjadi perintahnya dan menjauhi apa yang menjadi larangannya.

Pewarta : Syahroel

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button