BlitarDaerahHeadline

Perlintasan Kereta Api Tanpa Palang Pintu Di Blitar Telan Korban, Pasutri Tewas

Blitar,mitratoday.com – Peristiwa tragis menimpa sepasang suami istri asal Bandung Jawa Barat, meninggal dunia dengan meninggalkan seorang anak yang selamat dari kecelakaan Antara mobil Korban dan Kereta Api.

Ini sebuah peringatan bagi pengguna jalan diperlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun Kabupaten Blitar harus ekstra hati-hati.

Pasalnya, rel kereta api yang melintas didepan kantor Desa Pasirharjo ini posisinya sangat dekat dengan ruas jalan raya. Sehingga apabila pengendara roda dua maupun empat tidak waspada, sangat berbahaya.

Peristiwa tragis yang menimpa sepasang suami istri (pasutri) asal Bandung Jawa Barat ini, yang meninggal dunia setelah mobil ditumpanginya tertabrak kereta api di perlintasan Kereta Api (KA) tanpa palang pintu di Desa Pasirharjo Talun Blitar, sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (30/4/2022) sore.

AKP Imam Subechi, SH Kapolsek Talun mengatakan mobil Toyota Avanza nopol AG 1886 QS mengalami kecelakaan saat melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu di Pasirharjo Talun Blitar.

Kapolsek Talun menjelaskan, kedua korban atas nama Tri Yoga Bayu Legowo (31) & Anisa Rahcmawati Karya Sari (32) sepasang suami istri warga Kota Bandung Jawa Barat meninggal dunia setelah menjadi korban dalam kejadian kecelakaan ini.

Menurut AKP Imam Subechi, kejadian ini bermula saat mobil Avanza ini berjalan dari arah barat, diduga saat mobil hendak berbelok ke selatan, pada saat yang bersamaan melintas KA Penataran jurusan Blitar – Surabaya yang juga melaju dari arah barat. “Karena jaraknya terlalu dekat, terjadi benturan hebat tak terelakkan, “kata Imam Subechi.

“Dari kejadian ini korban Yoga meninggal dunia di lokasi , sementara korban Anissa meninggal dunia saat dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan anak balitanya Al Kh (2) yang juga ada di dalam mobil selamat dari kecelakaan maut ini.,”Pungkasnya.

Pewarta : Novi

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button