logo22019.png

Permudah Jalur Area Produksi, Pemdes Talang Tinggi Bangun Jembatan Gantung

Pewarta : Julian

Bengkulu Selatan,mitratoday.com-Pemerintah Desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan titik nol pembangunan Jembatan Gantung Lubuk Rukam, Selasa (6/7/2021).

Dengan telah dilaksanakannya titik nol ini, maka pekerjaan pembangunan jembatan gantung ini akan segera dimulai.

Dikatakan Penjabat Kepala Desa Talang Tinggi, Meri Heriyanto, pembangunan Jembatan Gantung ini merupakan salah satu upaya untuk mempermudah akses jalan menuju kawasan sentra produksi.

Diharapkan kepada masyarakat mari kita sama-sama dan berkerja sama dalam menjaga dan memelihara apa yang telah menjadi milik desa.

Selain itu Masyarakat juga berharap agar pembangunan jembatan gantung tersebut tidak ada kendala dan cepat selesai.

“Ya kami berharap agar pembanguan jembatan gantung lubuk Rukam cepat selesai Dan tak ada halangan dan rintangan. Sehingga bisa di gunakan dengan cepat,dikarena jembatan gantung tersebut sangat dibutuhkan sehingga akses kami lebih cepat menuju lokasi area produksi,terima kasih kepada pemdes Talang Tinggi yang sudah mengakomodir usulan kami.”Paparnya.

Adapun kegiatan pembangunan Jembatan Gantung Lubuk Rukam yang akan dikerjakan dengan volume 60X1,2 Meter dengan anggaran pagu Rp 439.597.000 yang bersumber dari Dana Desa Tahun 2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Penjabat Kepala Desa Talang Tinggi Meri Heriyanto, Ketua dan Anggota BPD, PDTI, PD, PLD, Perangkat Desa, Babinsa dan TPK.

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close