Jambi

Perpisahan SMAN 4 Batang Hari Diwarnai Haru

Batanghari – Setelah melalui proses ujian nasional (UNBK) SMAN 4 Batanghari mengadakan acara perpisahan di lapangan sekolah SMA.

Acara perpisahan ini dihadiri segenap Wali Murid kelas 12, dan ketua komite SMAN 4 Batanghari, Babinkamtibnas, dan juga perangkat Desa Pematang Gadung Mersam.

Pada kesempatan tersebut Kepala sekolah SMAN 4 Batanghari Arif Saefulah SPd.MM menyampaikan kepada semua murid kelas 12 yang nantinya lulus untuk bisa meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi jangan sampai lulus di SMA ini kalian tidak melanjutkan lagi.

“Kan sayang ilmu kalian tidak di terus kan,” ujarnya.

Dan tampak acara perpisahan itu di warnai isak tangis para pelajar serta dari guru-guru, mereka saling berpelukan.

“Atas kerja sama wali murid kelas 12 yang mana para wali murid atusias ingin menyelenggarakan perpisahan anak anak nya di SMAN 4 Batanghari,” katanya.

Dan pada kesempatan ini juga wali murid mengucapkan ribuan terima kasih kepada para majelis guru yang telah sudi membimbing anak anak meraka selama bersekolah di SMAN 4 Batang Hari ini.

Dan tak lupa pula para Wali Murid juga memberikan hadiah atau Cinderamata kepada Kepala Sekolah tersebut, atas keikhlasan mereka mengajar anak mereka. (Arian Arifin)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button