DaerahJawa Tengah

Persiapan Kunjungan Tim Wasev Dari Sterad Jakarta

Rembang, mitratoday.com – Dansatgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang melaksanakan pemantauan ke lokasi TMMD untuk memastikan hasil capaian anggota Satgas di lapangan, memasuki hari ke 20 semua sasaran yang harus diselesaikan Satgas TMMD mengingat akan berakhirnya TMMD Reg ke 103 di Desa Pasedan Kecamatan Bulu yang sebentar lagi akan ditutup, Selasa (06/11).

Dan Satgas TMMD ingin memastikan anggota yang di lapangan tetap konsisten dan semangat untuk mengejar target pekerjaan semua sasaran. dan memberikan tambahan semangat kepada anggota Satgas yang di lapangan. Dansatgas yang didampingi Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiyana menuturkan, hari ini sengaja beliau datang ke Pos Kotis TMMD guna memastikan hasil capain yang di peroleh anggota Satgas di lapangan dan persiapan kunjungan Tim Wasev dari Sterad Jakarta esok. Untuk itu semua sasaran kita pastikan sudah sesuai target yang ditentukan.

“Kita Pastikan semua capaian sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik sudah berjalan sesuai target dan memastikan semangat anggota yang ada di lapangan tetap terjaga sampai akhir TMMD,” ungkap Dan Satgas TMMD.

TNI Manunggal Membangun Desa Reguler (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu sudah akan berakhir pada pertengahan bulan November ini, terlihat anggota Satgas TMMD terus kebut pengerjaan semua sasaran sehingga sebelum penutupan semuanya sudah selesai. (0720)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button