DaerahHeadlineJambi

PERSIAPAN TIMNAS SEPAK TAKRAW INDONESIA MENUJU ASIAN GAMES 2018″

JAMBI – Sepak takraw adalah Salah satu cabang olahraga yang akan di pertandingkan di olahraga musim panas Asia 2018 (Asian Games XVIII) Jakarta-Palembang 18 Agustus hingga 2 September 2018..

Menurut Ketua umum Pengurus Besar Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PB PSTI) H.Asnawi Abdul Rachman, sekarang ini timnas Sepak Takraw sedang melaksanakan Trainning camp selama 12 hari di Pattaya Thailand.

Kegiatan dimaksudkan dalam rangka pematangan team melakukan latih tanding dengan klub-klub yang dihuni oleh pemain dan mantan pemain nasional Thailand.

Melaui Tri Gunawan Hadi selaku manajer timnas sepak takraw Indonesia pada Asian games 2018 memberikan keterangan kepada tim mitratoday.com, bahwa Ada 12 putra dan 10 putri plus 8 official berangkat ke Pattaya Thailand.

“Pada kesempatan bertanding dengan Klub di Thailand Alhamdulillah kita saling mengalahkan bahkan hari ini dari 4 regu putra yang bertanding kita bisa menang semuanya dengan skor masing-masing regu 2 – 0,” katanya.

Timnas menargetkan 2 medali emas di nomor quadrant putra dan putri dengan pemain andalan quadrant putri yang diisi Dini (kapten), Leni (tekong), Lena dan Florensia (smash).

“Maka kita optimis bisa meraih hasil yang terbaik,” ujar tri Gunawan Hadi.

Kwartet pemain Indonesia ini sekarang ditakuti tim quadrant dari negara manapun,Kalau di nomor putra kemampuan quadrant putra tidak kalah dahsyat dibanding putri, hanya saja kemampuan negara lain terutama Thailand, Korea, Myanmar dan Malaysia mulai merata sehingga potensi masing-masing negara untuk meraih medali emas relatif sama besar. Sedangkan untuk di nomor tim regu Negara thailand masih menjadi lawan terberat disamping Korea,” ungkapnya. (Hendra 72-72)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button