Personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro, Harus Lakukan Tugas Di Sektor Masing-Masing Open RELATED ARTICLES configuration options 03/01/2021 – Comments

Bojonegoro – Selain melaksanakan tugas program TMMD, sesuai arahan dari Komandan Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 untuk melakukan tugas secara riil di sektor masing-masing.

 

Pembagian sektor tugas anggota satgas TMMD dilakukan setiap hari, yang di pimpin oleh Pelda Basuki dihalaman balai Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

 

Dijelaskan oleh Pelda Basuki, Minggu (28/2/2021), bahwa pembagian tugas ini agar tidak ada kerancuan atau tumpang tindih antara personil satu dengan personil yang lainnya ketika di lapangan.

 

“Sehingga apa yang sudah menjadi tugas dan wilayah sektornya untuk dijalankan dengan baik saling memberi masukan terhadap temannya dan saling koordinasi dengan rekan-rekannya di lapangan,” kata pelda Basuki.

 

Pelda Basuki juga mengingatkan agar para anggota Satgas TMMD tetap kompak tetap semangat dan juga menjaga kesehatan karena masih dalam kondisi pandemi covid 19 yang sangat rawan dengan paparan covid 19. (Pendim 0813)

Bagikan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
Close
Close