DaerahMalang

Pertama di Asia Tenggara, Hawai Waterpark Hadirkan Wahana Terbaru ‘Maui Wave Rider’

Malang,mitratoday.com – Hawai Waterpark Malang menghadirkan wahana terbaru ‘Maui Wave Rider’. Momen ini makin spesial dengan rangkaian event seru yang dihadirkan sepanjang musim libur sekolah Juni 2024.

Direktur utama (Dirut) Hawai Group Malang, Bambang Judo Utomo menyampaikan bahwa kehadiran Wahana baru Maui Wave Rider sudah dinantikan oleh para pengunjung setia Hawai Waterpark.

“Setelah penantian panjang, wahana terbaru Hawai Waterpark Malang ‘Maui Wave Rider’ siap dihadirkan kepada publik. Wahana permainan air terbaru dari Hawai Waterpark Malang siap dinikmati seluruh hawaians (sebutan untuk pengunjung setia
Hawai Waterpark) mulai 16 Juni 2024 mendatang,” ungkapnya, Minggu (16/06/2024).

Kehadiran ‘Maui Wave Rider’ menjadi angin segar bagi Hawai Waterpark Malang. Wahana terbaru tersebut, diklaim sebagai wahana dengan sensasi yang baru pertama kali ada di Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

“Menggabungkan dua karakter yang identik dengan Hawai Waterpark Malang,
sensasi ombak tsunami ala Waikiki Beach (kolam tsunami) dipadukan dengan
kolam arus Waimea Stream River (lazy river)
Bayangkan saja sungai buatan sepanjang 167 meter akan dialiri ombak deras menggulung tinggi, siap membuat anda terombang-ambing sembari tertawa lepas
merasakan sensasinya,” jelas Bambang.

Hawai Waterpark Malang belakangan gencar mempublikasikan konten tentang Maui Wave Rider lewat media sosial, Instagram @hawaiwaterpark dan TikTok
@hawaigroup.

Respon netizen terlihat begitu antusias. Mulai dari jumlah penayangan, likes, dan
kolom komentar yang positif semakin meyakinkan bahwa kehadiran wahana ini
begitu dinantikan.

Menyambut kehadiran ‘Maui Wave Rider’ yang bertepatan dengan momen libur
sekolah, Juni 2024. Mulai dari tanggal 16 Juni – 7 Juli 2024. Jangan lewatkan beragam keseruan lain yang dihadirkan Hawai Waterpark Malang seperti Splash War, Hawaian Dance, dan Reggae Live Music untuk menemani momen liburan anda.

“Semua keseruan ini dipersembahkan karena momen libur sekolah Juni 2024 adalah kesempatan yang ditunggu banyak orang untuk menghabiskan waktu bersama
keluarga, melepas penat selepas ujian kenaikan, dan kian menyenangkan dengan
hadirnya wahana terbaru, ‘Maui Wave Rider’,” terangnya.

Wahana baru Maui Wave Rider dibuka dua sesi setiap harinya, pada pukul 09.00-11.00 Wib, dan pukul 14.00-16.00 Wib.

Untuk menikmati momen libur menyenangkan di Hawai Waterpark selama Grand Opening ‘Maui Wave Rider’ berlangsung, dapatkanlah tiket masuk spesial High-Season, seharga Rp100.000.00. (Harga khusus event, 16 Juni – 7 Juli 2024).

Dengan adanya Wahana baru Maui Wave Rider, diharapkan angka pengunjung ke Hawai Waterpark naik pada momen liburan kali ini.

“Hari pertama udah mencapai hampir 2000 pengunjung. Target kita sendiri 2000-3000 pengunjung pada liburan kali ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Anisa mahasiswi asal Surabaya yang datang bersama lima orang temannya, mengaku sengaja datang ke Hawai Waterpark untuk merasakan sensasi pembukaan Wahana baru Maui Wave Rider yang dibuka hari ini.

“Tujuannya ke tsunami sini sama launching yang baru itu jadi memang milihnya hari ini juga karena pembukaan juga. Tadi yang di Wahana baru itu mereka suka sih seru soalnya lebih ada adrenaline,” jelasnya.

Secara keseluruhan, Anisa menyukai seluruh wahana yang ada di Hawai Waterpark, mulai dari keamanan dan kenyamanan dari pengunjung. Selain itu di Hawai Waterpark, dirinya merasakan sensasi yang tidak pernah dirasakan di tempat lainnya.

“Aku sama temen-temen yang udah main, mereka suka semua. Dari banyak tempat yang sudah didatangi, baru kali ini merasakan sensasi permainan yang seru, terus safety, aku enggak bisa renang ngerasa main tsunami yang sesi satu juga oke aman. Terus habis gitu main yang di roller coaster itu kan yang paling seram itu juga ngerasa aman-aman aja kok,” tukasnya.

Pewarta : Aril

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button