BlitarDaerah

Pertemuan Adib Dengan Alvis Politisi Gerindra, Ini Yang Dibicarakan

Blitar,mitratoday.com – Setelah hengkang dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Blitar dan dari Partai Kebangkitan Bangsa, Adib Zamhari terus bertemu dengan petinggi-petinggi partai di Kabupaten Blitar.

Hari ini Selasa (10/05/2022), Adib Zamhari bertemu dengan salah satu petinggi partai Gerindra Kabupaten Blitar, Ferdians Reza Alvisa atau yang akrab di panggil Alvis.

“Pertemuan saya dengan Mas Adib Zamhari politisi muda asal PKB Kabupaten Blitar yang mengundurkan diri adalah pertemuan antara sahabat Ansor. Kita lama tidak bertemu dan ini Silahturahmi seperti biasa, dan tidak membahas partai, kita membahas Ansor,” ujar Alvis selaku Wakil Ketua Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Jawa Timur dan Koordinator Dapil 7 Jawa Timur.

Selain Silahturahmi biasa ia katakan bahwa dalam hal itu hanya membahas Ansor ke depannya. “Karena Mas Adib Zamhari adalah pengurus Ansor Gandusari dan saya pengurus Ansor Wilayah Jawa Timur,” jelas Alvis.

Terkait hengkang nya Adib Zamhari dari PKB, Alvis katakan bahwa dia menghormati keputusannya.

“Jika Adib Zamhari mau bergabung ke Partai Gerindra, kami terbuka untuk siapa pun, bukan hanya Adib Zamhari,” pungkas Alvis.

Sedangkan Adib Zamhari ketika di konfirmasi masih menunggu keputusan dari PKB terkait pengunduran dirinya dari PKB dan Anggota DPRD Kabupaten Blitar.

“Saya masih cooling down dulu sambil menunggu keputusan dari PKB, terkait pertemuan dengan beberapa petinggi partai itu semua adalah teman teman saya. Yang pasti saya akan terus berjuang untuk Blitar yang lebih baik dan bisa di salurkan lewat mana saja, Saya ingin Blitar bisa maju dan sejahtera bukan slogan saja,” tutup Adib Zamhari.

Pewarta : Novie

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button