DaerahPolitikSumatera Selatan

Peryataan Sikap Masyarakat dan Pemuda Muratara Dukung paslon RR

LUBUKLINGGAU, Sumatera Selatan – Dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau No Urut 3, H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia (RR), nampak semakin deras saja.

Usai sejumlah tokoh politik yang telah resmi menyatakan sikap memberikan dukungan terhadap RR, kini masyarakat dan pemuda Muratara yang tinggal di Kota Lubuklinggau turut mendeklarasikan dukungannya, Sabtu (28/4).

Deklarasi resmi yang digelar di Ball Room Smart Hotel ini, semakin mempermudah jalan kemenangan RR sebagai pemimpin baru di Kota Lubuklinggau, setelah berbagai elemen masyarakat sebelumnya juga telah menyatakan dukungannya terhadap paslon no urut 3 ini.

“Kami menyatakan sikap untuk mendukung sepenuh hati dan siap berjuang secara ikhlas untuk memenangkan pasangan H Rustam Effendi dan Riezky Aprilia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau periode 2018-2023,” ungkap Ketua Umum Gerakan Pemuda Musi Rawas Utara (GEMA Muratara) Kota Lubuklinggau, Ade Irawan.

Pihaknya pun mengaku, dukungan ini akan diperjuangkan sebagai bentuk kepercayaan dari seluruh masyarakat dan pemuda Muratara di Kota Lubuklinggau.

“Ini merupakan pernyataan sikap dan deklarasi kami terhadap pasangan ini. Semoga Kota Lubuklinggau dapat lebih baik dengan kepemimpinan RR,” tegasnya. (Anas)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button