AdvertorialBlitarDaerahHeadline

Pesan Bupati Blitar Pada Dewas Radio Persada : Perangi Berita Hoax, Agar Masyarakat Cerdas

Blitar,mitratoday.comBertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro (RHN), Jumat (2/9/2022) Bupati Blitar, Rini Syarifah mengukuhkan Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Persada FM periode 2022-2027.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Susi Narulita Kumala Dewi SIp, dan Beberapa Kepala OPD.

“Semoga amanah menjalankan tugas, menjalankan Radio Persada FM semakin di hati pendengar. Karena sebagai sumber informasi yang terpercaya dan menghibur. Meskipun saat ini banyak media online bahkan media sosial, LPPL Radio Persada FM Blitar masih menjadi salah satu media massa yang dapat diandalkan dan cukup efektif dalam penyampaian pesan bahkan tetap eksis menyuguhkan beragam informasi yang faktual dan selalu update,” terang Bupati.

Bupati mengingatkan agar Dewan Pengawas benar-benar melakukan tugas dan fungsinya untuk mengawal arus informasi.

“Perangi berita hoax, agar masyarakat cerdas menyerap berbagai informasi berdasarkan fakta, data dan berimbang,” ujar Bupati.

Terakhir Bupati berpesan untuk selalu mempublikasikan potensi Kabupaten Blitar dan harus dimaksimalkan. Berbagai program yang digagas oleh masing-masing perangkat daerah juga untuk dibantu mempublikasikan.

“Hal itu juga sesuai visi LPPL Radio Persada FM yakni sebagai wadah untuk penyelenggaraan penyebaran informasi pembangunan pemerintah dan kemasyarakatan di Kabupaten Blitar, khususnya yang bersifat independen, netral, tidak komersial dan memberikan layanan informasi untuk kepentingan masyarakat,” tandas Bupati.

Ditempat yang sama Susi Narulita Kumala Dewi SIP usai pengukuhan berharap Dewan Pengawas LPPL Radio Persada FM periode ini dapat membuat perubahan ke arah yang lebih baik dari kepemimpinan yang lalu.

“Juga harus dapat mengikuti perkembangan zaman mengingat saat ini memasuki era di gital yang banyak di ikuti kaum Milenial ,harus banyak inovasi dan kreativitas ,dan harus banyak menyuguhkan berita yang menarik di gemari kaum Milenial,” pungkas Susi Narulita Kumala Dewi yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Blitar.

Perlu di ketahui Dewan Pengawas LPPL Radio Persada FM periode 2022 – 2027 ini yaitu Ir. Ahmad Eko Basuki, M.Agr, Hartono dan Muhammad Fuad Hasyim .

Tiga nama tersebut sudah lolos seleksi ujian tulis dan wawancara yang di gelar panitia seleksi dari DPRD Kabupaten Blitar beberapa bulan lalu. (Adv/Kmf/Novi)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button