BantenDaerahHeadline

Lepas Sambut Polsek Teluk Naga, Camat Sampaikan Pesan dan Kesan

Tangerang, mitratoday.com – Untuk memperat tali silaturahmi dengan masyarakat dan jajaran muspika Polsek Teluknaga adakan acara lepas sambut Kapolsek Teluknaga AKP Fredy Yudha Satria S.ST (Kapolsek Lama) kepada AKP Dedi Herdiana SH, MH (Kapolsek Baru) tepatnya di Rumah Makan (RM) kawasan Kampung Melayu Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang – Banten, (22/06/2018).

Dalam acara lepas sambut ini, dihadiri oleh AKP Fredy Yudha Satria S.ST (Kapolsek Cisauk), AKP Dedi Herdiana SH, MH (Kapolsek Teluknaga), Barhum,Anggota DPRD dari partai PDIP, Camat Teluknaga Supriyadi, Camat Kosambi, para Kades, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, para jajaran anggota Polsek Teluknaga, perwakilan Danramil 03 Teluknaga, Danposal Tanjung Pasir, para anggota Pokdar sektor Teluknaga, para anggota ormas FBR, dan para anggota ormas Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya Supriyadi selaku Camat Teluknaga mengatakan.

“kami sangat bangga dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada Fredy (kapolsek teluknaga yg lama) atas kinerja yang sangat bagus menciptakan rasa aman, tertib dan harmonis, di wilayah teluknaga harapan kami semoga Bapak sukses pesan kami, jangan lupakan kami,” ucap Supriyadi.

“Dan untuk kapolsek teluknaga yang baru kami berharap bisa bekerjasama dengan baik dalam rangka menciptakan suasana yang aman, tertib, kondusif dan harmonis di wilayah hukum Teluknaga dan Kosambi,” tambahnya.

sementara itu Barhum anggota DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan.

“kami berpesan kepada Bapak Dedi (kapolsek teluknaga yang baru) agar mempermudah masyarakat Teluknaga kosambi dalam segi pelayanan hukum,pahami kultur budaya masyarakat ,lakukan pendekatan persuasif dan mengedepankan kekeluargaan, musyawarah mufakat demi menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis,” tutur Berham.

“kami berharap Bapak Dedi selaku kapolsek yang baru agar lebih baik lagi memahami sosial budaya masyarakat Teluknaga kosambi dalam melayani, dan mengayomi masyarakat,” harap Surtawijaya.

“Dan untuk Predy (kapolsek yang lama) selamat jalan pak, semoga bapa selalu sukses ditempat yang baru. terimakasih atas apa yang bapa lakukan di Teluknaga kosambi, yang sangat bagus, menciptakan rasa aman tertib dan kondusif,” tutup Supriyady. (rohmat)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button