BatamDaerahHeadline

Pesan Wali Kota Batam Pada Peringatan HKG-PKK Ke-50

Kota Batam,mitratoday.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri langsung kegiatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) Ke-50 Tahun 2022 tingkat Kota Batam di Swiss Bell Hotel, Batuampar.

Dalam kesempatan itu Rudi mengatakan TP-PKK Kota Batam selama ini turut berkontribusi dalam mendukung pembangunan yang dilakukan oleh Pemko Batam. Karena itu pihaknya berharap hal ini terus dapat dilakukan.

“Selamat HKG-PKK ke 50, tahun emas tahun bahagia. Mudah-mudahan semakin jaya dan jayalah Kota Batam yang kita cintai ini,” kata Rudi, Rabu (25/05/2022).

Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada semua kader PKK di Kota Batam yang selama ini terus mensosialisasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

“Saya sebagai pembina sekali lagi menyampaikan selamat, mudah-mudahan ke depan semakin dewasa dan juga semakin cerdas untuk PKK Batam,” jelasnya.

Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan PKK akan terus melakukan gerakan masyarakat untuk pemberdayaan keluarga. Pada HKG-PKK ke 50 pihaknya juga berharap PKK dapat semakin maju.

Sebagai mitra pemerintah, Marlin juga mengatakan akan terus turut membantu dan mendukung semua program-program Pemko Batam dalam mewujudkan pembangunan Kota Batam yang lebih baik.

“Hari ini alhamdulillah perwakilan setiap kecamatan hadir HKG-PKK ke 50. PKK akan terus berkontribusi untuk pembangunan Batam dan menjadi contoh masyarakat,” kata Marlin.

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button