BengkuluBENGKULUHeadline

Pesan Wali Kota Bengkulu Dalam HUT Ke-6 Mitratoday.com

Kota Bengkulu,mitratoday.com –¬†Saya merasa bangga, pertama karena saya backgroundnya wartawan dan karena ternyata media online menyelenggarakan event yang mengedukasi masyarakat soal pasar modal. Karena biasanya ketika ulang tahun mungkin banyak yang hura-hura, tapi ini tidak. Hari ini mahasiswa, siswa dikumpulkan dan diedukasi soal pasar modal, ini bagus sekali.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakil Wali Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi saat menghadiri peringatan HUT PT Media Mitra Cyber (Mitratoday.com) yang dikemas dengan sosialisasi pasar modal syariah bersama bursa efek Indonesia dengan tema Sinergitas Media Dalam Menangkal Berita Hoax” di Hotel Latansa, Rabu (26/1/2022).

Sebagai mantan GM RBTV dan pernah menggeluti dunia jurnalis, Dedy Wahyudi merasa bangga dengan perkembangan media online yang ada di Kota Bengkulu. Ia mengatakan, eksistensi media online semakin meningkat dengan karya-karya yang telah diluncurkannya.

“Ya, saya tentu bangga dengan adinda ku Bowo karena beliau lah mengkader adinda Amirul ini selaku owner mitratoday. Selaku penasihat SMSI, saya merasa bangga dari hari ke hari media online terus tumbuh dan berkembang serta semakin profesional. Ini modal kita membangun pemerintahan, bukan hanya fisik saja tapi juga untuk mensupport kemajuan-kemajuan media online,” tuturnya.

la berpesan, ke depan seluruh media online harus lebih memberitakan suatu berita yang akurat.

“Tadi saya melihat tagline dari mitratoday.com ini akurat dan terpercaya. Agar akurat itu maka usahakan profesionalitas dan terpercaya, berita- beritanya itu harus betul-betul berimbang dan akurasinya bisa dijamin,” pesan Dedy.

Tapi Dedy meyakini media di bawah naungan SMSI dan JMSI tentunya akan menjadi profesional dan terpercaya.

Hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakil Wali Kota Bengkulu, SMSI, JMSI, MOI, BEI, para peserta seminar, dan undangan lainnya.(FR).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button