BengkuluBENGKULU

Pesan Wali Kota Bengkulu Untuk Direktur RSHD

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Sebagai orang nomor satu di Kota Bengkulu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan memiliki niat dan tekad kuat untuk membuat pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa (RSHD) menjadi terbaik di dunia.

Tetapi, ia ingin tekadnya tersebut diiringi dengan usaha keras Direktur dan seluruh jajaran RSHD agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hal ini ia ungkapkan langsung usai jalan santai bersama jajarannya dalam rangka HUT RSHD ke-8, Minggu (23/1/2022).

“Jalan santai ini kan capek, berkeringat dan lelah. Dari sini kita ambil semangat dan hikmahnya, seluruhnya dari Direktur hingga satpamnya harus siap lelah, capek, berkeringatan untuk menghadirkan kebahagiaan kepada siapa saja yang datang ke RSHD terutama pasien dan keluarga pasien,” ucap Helmi didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Dalam kesempatan ini, Helmi juga berharap RSHD terus membaik dan akan naik tipe lagi. “Insya Allah kita akan terus mendukung agar RSHD menjadi rumah sakit terbaik di dunia. Dan nanti bukan lagi tipe C tapi tipe B kita targetkan,” tutur Helmi.

Setelah itu, kegiatan jalan santai dilanjutkan dengan makan bersama dan pembagian doorprize untuk para peserta yang hadir dan pemotongan tumpeng di halaman RSHD serta ditutup dengan besukan Walikota Helmi kepada beberapa pasien.

Sementara itu, Direktur RSHD dr Lista Cherlyviera menyampaikan apreasiasi kepada tamu yang hadir. Rasa syukur juga disampaikan dengan suksesnya pelaksanaan acara ini. Ia juga berharap target untuk mencapai rumah sakit tipe kelas B bisa dicapai dalam waktu dekat dengan SDM, Sarana dan Prasarana pendukungnya untuk saat ini sudah lengkap, namun ada penambahan SDM dalam melengkapi persyaratan menuju Rumah Sakit tipe B.

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady Nurcahyo, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya, perwakilan Kejari, Sekretaris Daerah (Sekda) Arif Gunadi, para Asisten, Staf Ahli dan para Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.(FR).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button