AdvertorialBENGKULU

Pesan Wali Kota Bengkulu Untuk Para ASN Yang Sedang Mengikuti Ujian Kenaikan Pangkat

Kota Bengkulu,mitratoday.com – Walikota Bengkulu Helmi Hasan menitip pesan kepada aparatur sipil negara (ASN) baik itu di provinsi, kota dan kabupaten di Provinsi Bengkulu yang sedang mengikuti ujian kenaikan pangkat tahun 2021 di hotel nala sea side, Senin (6/12/2021).

Adapun ujian ini diikuti sebanyak 128 peserta dari 3 kategori yakni ujian penyesuaian ijazah tingkat magister (1 orang), tingkat S1 (10 orang), tingkat SLTA (4 orang), ujian dinas tingkat 1 golongan II (63 orang), ujian dinas tingkat II golongan III/IV (50 orang), di antaranya Pemkot (93 orang) Pemprov (11 orang), Kabupaten Kaur (1 orang), Kabupaten Mukomuko (8 orang), Kabupaten kepahiang (3 orang), Kabupaten Bengkulu Selatan (5 orang), Kabupaten Bengkulu Utara (5 orang).

Adapun materi yang akan diberikan di antaranya ialah tentang pengetahuan umum, bahasa Indonesia, tugas pokok struktur organisasi dan tata kerja dan pengetahuan substantif.

โ€œZaman sekarang melayani masyarakat tentu berbeda dengan zaman dahulu. Karena saat ini kita harus melek teknologi untuk memberikan kemudahan dalam pelayanan. Semoga melalui kegiatan ini semua peserta dapat meningkatkan hal itu dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,โ€ ujar Helmi.

Sementara Kepala BKPP Kota Bengkulu Achrawi mengatakan, tujuan pelaksanaan ujian kenaikan pangkat dalam rangka peningkatan kualifikasi pendidikan dan peningkatan jenjang karir khususnya PNS di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.(Adv).

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button
error: