Pilbup Sergai, 13 Korcam Siap Menangkan H Darma Wijaya Bersama H Adlin Yusri Tambunan Jadi Bupati Dan Bupati

Penulis : Marwan

Serdang Bedagai,Mitratoday.comTim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai H.Darma Wijaya SE – H Adlin Umar Yusri Tambunan Dengan Slogan “Aman” Terus melakukan konsolidasi salah satunya telah terbentuknya Koordinator Tim “AMAN” di 13 Kecamatan Kabupaten Serdang Bedagai.

Rabu 24 Juni 2020 Sebanyak 13 Kordinator Kecamatan Melakukan rapat pertemuan dengan Ketua Tim ” Aman” Kabupaten Serdang Bedagai di Sekretariat Tim Pemenangan Dusun IV Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Terima kasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang dengan ikhlas dan tulus siap berjuang untuk memenangkan pasangan H.Darma Wijaya SE – H.Adlin Yusri Tambunan ini bentuk gotong royong yang kita sepakati bersama semoga kerja keras perjuangan ini membawa Kemenangkan pasangan AMAN menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025 dalam pertarungan Pemilihan Kepala daerah Serentak yang akan diselenggarakan pada Desember 2020 mendatang,” Ungkap Ketua Tim ” AMAN”, Johari.

Lebih Lanjut Dikatakan Johari, Keinginan perubahan ini merupakan gabungan berbagai elemen dan sudah menjadi keinginan bersama masyarakat Sergai. Ditambah lagi tingkat kejenuhan masyarakat terhadap pemimpin yang sudah diberi amanah lebih kurang 15 tahun lamanya terhadap Ir.H.Soekirman.

“Jadi wajar saja aspirasi yang mensuarakan untuk perubahan mengalir deras dari berbagai kalangan masyarakat bawah yang berkeinginan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai periode 2020-2025 yang sangat diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan Kabupaten Sergai kedepannya.”Tandasnya.

Kehadiran Tim AMAN Sergai ini merupakan salah satu tim yang siap berjuang dengan melangkah bersama untuk mewujudkan AMAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai dalam pertarungan Pilkada tahun 2020 ini dengan menggalang pengurus dari berbagai kecamatan bahkan desa nantinya. Saat ini Tim Pemenangan AMAN Kabupaten Sergai sudah terbentuk satu minggu yang lalu dan sebanyak 13 Korcam baru terbentuk kemaren.

“Nah, kedepannya pengurus tingkat Kecamatan akan dikembangkan menjadi 17 hingga desa akan dibentuk untuk pengembangan sebagai ujung tombak untuk memperkuat tim dalam meraih suara terbanyak ditingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan berlangsung nantinya. “Kita yakin atas izin dan ridho Allah SWT, AMAN akan mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin daerah ini dan menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai yang baru.” Ungkap Zuhari.

Sebelumnya saat berlangsung tatap muka dan silaturahmi Tim Pemenangan AMAN Kabupaten dengan 13 Korcam, Irma Yanti mewakili Korcam Sei Rampah,Rabu (24/6/2020) menuturkan banyak temannya yang berdomisili di Kota Medan tidak begitu mengetahui Kecamatan Sei Rampah merupakan ibu kota Kabupaten Sergai. Pasalnya, setiap mau ke Desa Sei Rampah, temannya sering kelewatan hingga Kota Tebing Tinggi karena tidak ada tanda ibu kota Sergai.

“Permasalahan banjir khususnya di Desa Sei Rampah ini sudah berusia 16 tahun Sergai tidak kunjung bisa diatasi. Kasian masyarakat setiap hujan lebat akan mengalami kebanjiran secara terus menerus. Kondisi inilah yang menjadi salah satu kuat alasan untuk perubahan dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap pasangan AMAN menjadi Bupati-Wakil Bupati Sergai pada periode kedepan ini. Biar berubah Sergai ini menjadi lebih baik dibawah kepemimpinan Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan.”Pungkasnya.

Nada keluhan juga disampaikan oleh Nurazizah perwakilan Kordinator Kecamatan Pantai Cermin, memang benar masyarakat Pantai Cermin sudah mengalami bosan dengan kepemimpinan Bupati Sergai saat ini, justru itu masyarakat berkeinginan perubahan dan memberikan dukungan terhadap pasangan calon AMAN. Ia berharap kedepan Sergai akan lebih maju dan lebih memperhatikan harapan masyarakat.

”Perhatikan nasib guru-guru yang telah menyumbangkan fikiran dan tenaganya untuk melahirkan generasi penerus yang cerdas.Gimanalah memenuhi kebutuhan sehari-hari jika dalam sebulan hanya diberikan honor Rp.100 ribu mengajar anak-anak.”Ucapnya dengan nada sedih.

Turut hadir dalam acara tersebut Dewan Penasehat Ustad Tamlih Nasution, H.Kisai Dalimunthe,H.Bahrum Abbas, Yunasril SH,MKn, Wakil Ketua Rahim Lubis SH, Drs. Zainuddin, Konsultan Tim Pemenangan Badrun SE, Sekretaris Tim Pemenangan AMAN Sergai Ustad Riduwan Rangkuti SPdi, Bendahara Dian Surya Lesmana, Wakil Bendahra Yusnar El Banjari SPdI, Tim IT dari Medan, tim pengacara.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close