AdvertorialBENGKULUHeadlineHukumNasional

Pilih Calon Pemimpin Yang Dinilai Mampu Membangun Kota Bengkulu

Bengkulu, mitrtoday. com – Pada pelaksanaan calon Pemimpin Kota Bengkulu Plt. Gubernur Kota Bengkulu melaksanakan pemilihan bersama Istri dan Ibu mertuanya di TPS 14 Jalan Sadang I, rt 06 rw 02 kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Rabu (27/06/2018).

Rohidin Mersyah menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bengkuluagar sekiranya tidak melakukan golongan putih (golput) serta memilih dengan keyakinan tersendiri siapa yang di yakini bisa membangun Kota Bengkulu agar terus maju dan berkembang.

“Di hari ini kita seluruh masyarakat akan menggunakan hak pilih agar mendapat pemimpin yang akan membawa Kota Bengkulu ke masa depan yang lebih maju,” ucap Rohidin.

Rohidin juga mengyampaikan kepada pihak masyarakat untuk melakukan pencoblosan secara sadar serta penuh tanggung jawab sebab pada hari ini adalah hari penentu untu kemajuan Kota Bengkulu ke 5 (lima) tahun mendatang.

“Pilihlah calon pemimpin yang menurut kalian mampu memimpin, mengayomi serta membawa kota Bengkulu menuju perubahan yang lebih maju,” tutup Rohidin. (Dian)

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button