DaerahSerdang BedagaiSumatera Utara

Pimpin Apel Pagi Kadisporaparbud Sergai Ingatkan Pegawai Tingkatkan Kedisiplinan

Perbaungan,mitratoday.comKepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata Dan Kebudayaan Drs Zulfikar Mengingatkan ASN dan Tenaga Kontrak di Lingkungan Disporaparbud Sergai untuk meningkatkan kedisiplinan

Hal tersebut disampaikan Kadisporaparbud Serdang Bedagai saat memimpin apel pagi Senin (28/3/2022) di Halaman Kantor Disporaparbud Sergai.

“Saya meminta seluruh pegawai dilingkungan Disporaparbud Sergai untuk meningkatkan kedisiplinan yang artinya kita harus memulainya dari diri sendiri dengan menjadikan contoh untuk pegawai lainnya,” Ujarnya.

Selanjutnya ia juga meminta setiap pegawai ASN ataupun tenaga kontrak untuk menyesuaikan pakaian kerja di setiap hari hari kerja.

“Untuk tenaga kontrak pada hari Senin sampai Rabu disesuaikan dengan mengenakan pakaian baju kemeja putih dan celana panjang hitam dan untuk hari Kamis pakaian baju batik kemudian untuk hari Jumat kita mengenakan pakaian kaos olahraga karena pada hari itu kita bersama melaksanakan kegiatan gotong royong maupun kegiatan olahraga,” Jelas Drs Zulfikar.

Drs Zulfikar Menegaskan bahwa Dinas Disporaparbud merupakan Dinas yang melingkupi tiga kementerian tentunya tanggung jawab kita disini cukup besar dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat tentu hal itu harus diimbangi dengan kinerja ASN maupun tenaga kontrak untuk itu diharapkan perlu inovasi dalam pelayanan, reformasi birokrasi secara berkesinambungan sesuai masing masing bidang bidang kerja di Disporaparbud.

Mengakhiri kata sambutannya Mantan Camat Pegajahan ini berpesan menjelang bulan suci Ramadhan bagi umat Islam diharapkan seluruh ASN maupun tenaga kontrak untuk serta Merta menjaga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan hikmah, mari kita jadikan Ramdhan Tahun ini menjadi sarana untuk mengintropeksi diri agar menjadi manusia yang berkualitas Secara iman dan sosial,” Tambah Drs Zulfikar.

Di samping itu Bulan puasa hendaknya dijadikan sarana silaturahmi kebersamaan dilingkungan Disporaparbud.

“Mari kita pertahankan hubungan baik sesama rekan kerja sebaik apapun kita momentum bulan suci Ramadhan hendaknya dijadikan ajang menjalin ukhuwah Islamiyyah dan silaturahmi bersama rekan kerja baik muslim maupun non-muslim agar kita saling mengenal hubungan keakraban baik rekan kerja,suku, agama maupun masyarakat pada umumnya,” Tandas Drs Zulfikar.

Pewarta : Marwan

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button