BENGKULUBengkuluHeadlinependidikan

Pimpinan Pondok Pesantren Al UM BU, Kyai Ali Salam Selesaikan S1 di STIESNU Bengkulu

Bengkulu,mitratoday.com – Menempuh Pendidikan tentu tak memandang umur, selama hal itu mampu untuk di jalani. Karena ilmu yang di dapat akan bermanfaat sampai akhir hayat.

Untuk di ketaui, Studi Perkuliahan merupakan kesatuan rencana belajar yang digunakan sebagai pedoman jalannya pendidikan akademik, penyelenggaraannya berdasarkan suatu kurikulum di suatu perguruan tinggi.

Salah satunya, Kyai Ali Salam Rais Syuriah PCNU Bengkulu Utara sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Al Um, telah lulus Ujian Munaqasah Prodi Ekonomi Syariah STIESNU Bengkuku.

Hal itu tentu menjadi dorongan bagi generasi muda dalam menempuh Pendidikan, karena semangat yang di tunjukan Kyai Ali Salam angatlah luar biasa.(7/12/22)

Melalui Judul Skripsi Implementasi Strategi Marketing Mix Pada Usaha Konter (Studi Kasus Di Bengkulu Utara), serta tim penguji yang terdiri dari Ketua Penguji yakni Elman Johari M.H.I, Sekretaris Suharyono ME, Penguji 1 Evan Stiawan MM, dan Penguji 2 Dodi Isran M.Pd.Mat.

Setelah melalui proses studi yang panjang hal ini memberikan motivasi dan pelajaran berharga bagi kita generasi penerus bangsa, bahwasanya niat belajar bukan tentang umur, tapi tentang bagaimana memunculkan semangat belajar dalam memperluas nilai wawasan islam kebangsaan, tawadhu, khusyuk dalam belajar, dan berkhidmat di Nahdlatul Ulama.

Belajar tidak pernah melelahkan pikiran, untuk hal-hal yang harus di pelajari sebelum kita dapat melakukannya. Pembelajaran tidak dicapai secara kebetulan, itu harus dicari dengan semangat dan diperhatikan dengan ketekunan.

Segenap civitas akademika Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdlatul Ulama Bengkulu Mengucapkan selamat atas Gelar Kyai Ali Salam SE.

Semoga memberikan tauladan bagi penerus bangsa untuk terus giat dalam belajar dan menggapai cita cita.

 

Pewarta : Singgih

Bagikan

Rekomendasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Back to top button